Wabup H Syamsuddin Uti Pimpin Rapat Pembentukan Tim Kerja Peningkatan Kinerja PDAM-TI

Daftar Isi

    Foto: Humas 


    Lancang Kuning, INHIL - Dalam Percepatan Peningkatan Pelayanan Air Bersih, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Rapat Pembentukan Tim Kerja Peningkatan Kinerja Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Indragiri (PDAM-TI) Melalui Pembentukan Satgas Lintas Sektoral Percepatan Pelayanan Air Bersih di Kabupaten Indragiri Hilir.

    Rapat yang digelar di Ruang Rapat Wakil Bupati lantai 1 Kantor  Bupati Jl.Akasia No 1 Tembilahan, Kamis (1/7/2021) pagi, dipimpin lansung Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Asisten II Setda Inhil Drs.Mukhtar T turut dihadiri Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Inhil beserta staf, salah seorang staf perwakilan dari PDAM-TI.

    Untuk diketahui, bahwa kegiatan ini dibuat melalui Aksi perubahan yang ditaja Kabag perekonomian dan SDA Setda Inhil dalam melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan II dengan memunculkan sebuah inovasi pembentukan Satgas  Percepatan Pelayanan Air Bersih (P2AB) Karena salah satu tusi dari bagian perekonomian adalah pembinaan terhadap BUMD. (Lk/adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup H Syamsuddin Uti Pimpin Rapat Pembentukan Tim Kerja Peningkatan Kinerja PDAM-TI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar