DPKP Inhil Taja Senam Sehat dan Gowes Bareng, Eddiwan Berpesan: Jaga kekompakan

Daftar Isi

    Foto: Kepala Dinas DPKP Inhil, H Eddiwan Shabsy

     

    Lancang Kuning, INHIL - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan senam dan bersepeda (Gowes) bersama personil Damkar beserta jajaran. 

    Kepala DPKP Inhil Eddiwan Shabsy mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan menjaga kebugaran stamina tubuh para personil Damkar. 

    "Selain senam dan Gowes, kami setiap pagi rutin melakukan cek suhu tubuh dan tensi para personil. Saya berharap rutinitas ini bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 di DPKP Inhil," ujar Kadis kepada Wartawan, Kamis 1 Juli 2021. 

    Eddiwan menyebutkan sebelumnya kegiatan diawal dengan Apel Pagi dikantor, setelah itu senam pagi dan bersepeda bersama dengan seluruh personil Damkar berkeliling dari kantor melewati Pasar Jalan Jendral Sudirman kemudian balik lagi ke kantor. 

    "Fasilitas sepeda kami sewa, jadi seluruh anggota wajib mengikuti kegiatan ini. Gowes kami agendakan minimal sebulan sekali, maksimalnya 3 bulan sekali," tambah Kepala Dinas. 

    Selanjutnya, Kadis berharap meski hari ini masih massa Pandemi Covid-19, namun Eddiwan meminta para personil tetap semangat dan tetap kompak dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sebagai personil Damkar.

    "Bagi personil wajib tetap terapkan jaga jarak, pakai masker dan ikuti aturan pemerintah. Saya menambahkan Waktu kami gowes tadi pagi, kantor DPKP ada 5 orang yang standby dikantor," imbuhnya. (LK/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPKP Inhil Taja Senam Sehat dan Gowes Bareng, Eddiwan Berpesan: Jaga kekompakan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar