Ketua Panitia: Malam Ini Batas Penerimaan Berkas Karya LKTJ PWI Inhil

Daftar Isi

    Foto: Ketua Panitia LKTJ PWI Inhil 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Batas waktu penerimaan Berkas Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) yang di taja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama PLN UP3 Rengat berakhir malam ini, tepatnya tanggal 28 Juni 2021 pukul 23.59 Wib. 

    "Sesuai dengan keputusan panitia bahwa malam ini paling lambat pukul 23.59 wib  penerimaan berkas kami tutup," ujar ketua panitia LKTJ PWI Inhil, Ramadana. 

    Lanjut Dana, setelah berakhirnya batas waktu penerimaan oleh panitia, hasil karya tulis rekan-rekan jurnalis baik itu berupa Feature ataupun in Depth News esok harinya langung diserahkan kepada  masing-masing dewan juri, untuk bahan penilaian. 

    "Setelah penutupan malam ini, besok langung kita langung serahkan ke Dewan juri, setelah itu kita tinggal menunggu hasil dari dewan juri, " jelas Dana. 

    Sebagai hadiah, tidak tanggung-tanggung Panitia sudah menyiapkan uang tunai sebesar Rp 6 juta rupiah untuk tiga orang pemenang. Dimana untuk Juara 1 Rp 2.500.000, Juara II Rp 2.000.000 dan Juara III Rp 1.500.000 serta mendapatkan sertifikat.

    Untuk info lebih lanjut seluruh peserta bisa mengunjungi Website resmi PWI Inhil http://www.pwiinhil.com. (LK/RLS)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua Panitia: Malam Ini Batas Penerimaan Berkas Karya LKTJ PWI Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar