Pemain Berkelahi dan Force Majeure, Persiraja Vs PSMS Medan Dihentikan

Daftar Isi


    Foto: Latihan Persiraja Banda Aceh. (instagram.com/persiraja_official)

     

    Lancang Kuning – Pertandingan uji coba antara Persiraja vs PSMS Medan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada Minggu sore WIB 27 Juni 2021 terpaksa dihentikan. Sebabnya ada kondisi force majeure.

    Kepastian ini didapat setelah Instagram resmi Persiraja Banda Aceh mengunggah sebuah foto. Di mana ada kehadiran suporter di Stadion Harapan Bangsa.

    Sedianya pertandingan uji coba ini tidak bisa dihadiri suporter. Mengingat saat ini sedang dalam kondisi pandemi COVID-19.


    Namun, bukan soal itu yang jadi sorotan warganet saat ini. Di media sosial bertebaran video keributan yang terjadi ketika pertandingan berlangsung. Di mana ada pemain yang saling adu jotos.

    Insiden ini diawali adanya pemain PSMS yang berusaha merebut bola dari kaki lawan. Pemain Persiraja Banda Aceh yang jatuh kemudian merespons dengan keras.

    Kakinya menendang pemain PSMS, dan keduanya langsung tak terkendali lagi emosinya. Pemain lain kemudian datang dan menambah ramai keributan.


    Potongan video yang ada berlangsung singkat. Di sana terlihat bagaimana pemain Persiraja mengamuk tak terkendali meski sudah coba ditenangkan.

    Yang menjadi sangat disayangkan, ini adalah uji coba di mana Persiraja bersiap untuk Liga 1, sedangkan PSMS akan mengarungi Liga 2.

    Pertandingan ini juga disiarkan secara live streaming. Di mana mereka yang mau menonton dipungut bayaran sebesar Rp10 ribu.

    Di sosial media kedua tim kini sudah ramai komentar dari suporter. Banyak dari mereka yang mengutuk aksi keributan di atas lapangan. (LK)
     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Pemain Berkelahi dan Force Majeure, Persiraja Vs PSMS Medan Dihentikan

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemain Berkelahi dan Force Majeure, Persiraja Vs PSMS Medan Dihentikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar