Peduli Korban Banjir, RAPP Serahkan Bantuan ke Pemkab Kuansing

Daftar Isi

    Foto: Bupati Mursini, saat menerima bantuan dari PT RAPP yang diserahkan oleh Stake Holder Relation Manager Amdrisman

    LancangKuning.Com, KUANSING - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga Kuansing yang terdampak banjir beberapa hari lalu, RAPP menyalurkan bantuan yang diserahkan kepada Pemkab Kuansing yang diterima Bupati Mursini.

    Bantuan yang diserahkan PT RAPP, berupa beras sebanyak 5.120 Kilogram, dan mie instan sebanyak 767 kotak kepada Pemkab Kuansing yang diserahkan oleh Stake Holder Relation Manager Amdrisman, diterima langsung Bupati Drs H Mursini, M.Si, di kantor Dinas Sosial Kuansing, Minggu (11/11/2018) kemarin.

    "Atas nama Pemkab Kuansing kami mengucapkan terima kasih kepada PT RAPP, atas kepedulian mereka dalam memberikan bantuan terhadap korban banjir di Kuansing," ungkap Mursini.

    Bantuan yang diterima ini, kata Mursini, akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan."Saya minta Dinas Sosial, untuk mengatur proses penyaluran bantuan dari PT RAPP ini, sebaik dan secepat mungkin sampai kepada masyarakat," ujar Mursini kepada Kadis Sosial usai menerima bantuan dari PT RAPP.

    Sementara Stake Holder Relation Manager PT. RAPP, Amdrisman menyampaikan bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian PT RAPP terhadap warga masyarakat di Kuansing, yang sedang mengalami musibah.

    "Bantuan ini hanya rasa peduli PT. RAPP terhadap warga Kuansing yang mengalami musibah banjir beberapa waktu lalu," pungkasnya. (*)

    Sumber.Riau24

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peduli Korban Banjir, RAPP Serahkan Bantuan ke Pemkab Kuansing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar