Cabut Izin Hotel Sabrina Pekanbaru!, Buntut Maraknya Terjaring Pasangan Mesum

Daftar Isi

    Razia sejumlah hotel yang dilakukan Satpol PP dan anggota DPRD Kota Pekanbaru.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Buntut dari seringnya terjaring pasangan bukan suami istri di hotel ini oleh petugas yang menggelar razia. Komisi I DPRD Pekanbaru meminta Pemerintah Kota Pekanbaru mencabut izin Hotel Sabrina Pekanbaru.

    "DPRD Pekanbaru sebelumnya telah memberikan peringatan berkali-kali kepada pihak manajemen hotel untuk tidak melayani remaja di bawah umur ataupun pasangan tidak resmi untuk menginap di sana. Namun ternyata, tidak dihiraukan alias tidak dijalankan," kata Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru Doni Saputra, Sabtu (19/6/2021) dikutip dari cakaplah. com.

    Komisi I DPRD Pekanbaru sebelumnya beserta Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani dan Satpol PP juga pernah turun langsung melakukan razia di Hotel Sabrina, dan beberapa pasangan mesum terciduk dalam razia tersebut.

    Selain itu Tim Bono Ditsamapta Polda Riau juga beberapa kali melakukan razia di Hotel Sabrina Sudirman, Sabrina City Smart dan Sabrina Panam juga mendapati hal yang sama.

    "Setiap kali dirazia, pasti ada saja kalangan muda-mudi terutama gadis belia yang diamankan di sana, sudah gak bisa dibilangin nih kayaknya. Jadi harus ditindak tegas, kami memberikan rekomendasi agar izin operasional hotel dicabut sehinga bisa memberikan efek jera," sebutnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cabut Izin Hotel Sabrina Pekanbaru!, Buntut Maraknya Terjaring Pasangan Mesum
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar