Gelar Syukuran Dukung Jokowi-Prabowo 2024, Jokpro: Bukan Deklarasi

Daftar Isi

    Foto: Presiden Jokowi menyerahkan Kepres ke Prabowo. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

     

    Lancang Kuning – Beberapa elemen masyarakat akan melakukan syukuran Sekretariat Nasional Jokowi-Prabowo 2024, Sabtu, 19 Juni 2021. Sekretariat Nasional Jokpro 2024 ini mendukung Joko Widodo-Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024 nanti.

    "Acaranya hanya syukuran sesuai dengan namanya syukuran sekretariat nasional bukan deklarasi, bukan soft launching apalagi grand launching," kata Sekretaris Jenderal Jokpro 2024, Timothy Ivan saat dikonfirmasi VIVA, Jumat, 18 Juni 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dia menjelaskan, Sekretariat Nasional Jokowi-Prabowo 2024 merupakan organisasi relawan yang mendukung Jokowi-Prabowo di Pilpres 2024 mendatang. Jokpro, kata dia diinisiasi oleh dirinya, Baron Danardono Wibowo sebagai ketua umum dan direktur eksekutif Indo Barometer (IB) M Qodari sebagai penasihat.

    "Saya dan Pak Baron punya ide yamg sama agar Jokowi harus tiga periode, nah setelah kami ketemu Pak Qodari, tidak hanya Jokowi tiga periode saja tapi harus Jokowi-Prabowo itu. Nah kita nikah itu. Harus Jokowi-Prabowo.
     
    "Mengenai konskeuensi logis, pasti Jokowi harus tiga periode. Jadi, relawan ini menghimpun pendukung, kenapa ada Seknas Jokpro 2024, ini jadi basecamp, jadi rumah bagi relawan di seluruh Indonesia yang mau diskusi," kata dia menjelaskan.

    Lebih lanjut dia berdalih kalau acara yang digelar adalah bukan deklarasi. Karena, deklarasi baru akan dilakukan setelah dapat dukungan dari 514 Kabupaten/Kota.

    Setelahnya, barulah mereka akan deklarasi di tingkat Dewan Pimpinan Pusat. Dirinya menambahkan kalau Seknas Jokpro 2024 sendiri telah dua bulan berjalan.

    "Fokus kami itu pada masyarakat, bukan pada elite," katanya lagi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gelar Syukuran Dukung Jokowi-Prabowo 2024, Jokpro: Bukan Deklarasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar