Diam-diam Jenderal TNI Andika Bikin Gedung Cyber untuk Perkuat TNI AD

Daftar Isi

    Foto: KSAD tinjau pembangunan Gedung Cyber TNI Angkatan Darat di Mabesad. (Dispenad)
     

    Lancang Kuning – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa diam-diam terus berupaya memperkuat TNI Angkatan Darat. Orang nomor satu di Korps TNI Angkatan Darat itu sangat memahami bahwa salah satu tantangan di-era modern kedepan adalah peperangan di dunia teknologi informasi. 

    Menyikapi perkembangan itu, Jenderal TNI Andika Perkasa langsung melakukan pembenahan di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) dengan membangun Gedung Cyber TNI Angkatan Darat di Mabesad.

    Dilansir VIVA Militer dari keterangan resmi Dispenad, Jum'at, 18 Juni 2021, Jenderal TNI Andika Perkasa membangun Gedung Cyber TNI Angkatan Darat yang diperuntukan sebagai pusat Cybersecurity Operations Centre.

    "Gedung Cyber milik TNI AD ini dalam perencanaannya akan diperuntukkan sebagai pusat Cybersecurity Operations Centre dan Computer Telephony Integration, hingga Command Center," kata Jenderal TNI Andika Perkasa ketika meninjau progres pembangunan Gedung Cyber TNI AD, Jum'at, 18 Juni 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Selain itu, Kasad menjelaskan, renovasi gedung Mabesad tidak hanya dilakukan dengan membangun Cyber TNI Angkatan Darat saja. Mantan Komandan Paspampres itu juga merenovasi kolam air terjun yang menjadi salah satu icon di lingkungan Mabesad. 

    "Renovasi hingga pembangunan gedung baru di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat diharapkan bisa membuat seluruh prajurit nyaman ketika bertugas serta menunjang seluruh tugas pokok TNI AD. Dan pembangunan ini ditargetkan rampung akhir tahun 2021," tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diam-diam Jenderal TNI Andika Bikin Gedung Cyber untuk Perkuat TNI AD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar