Ditanya 'Robin Hood' Tentang Sedekah, Ini Jawaban Ustaz Abdul Somad

Daftar Isi

    Foto: Ustaz Abdul Somad

    LancangKuning.com, PEKANBARU -Jumat 9 November 2018, Ustaz Abdul Somad (UAS) kerap mengadakan sesi tanya jawab setiap ceramahnya. Hal yang sama juga dilakukan Ustaz Abdul Somad saat berceramah di Rutan Salemba.

    Pada video youtube @Solusi Umat ada seorang jamaahh memberikan pertanyaan. "Saya pernah mencuri dan hasil curian saya sedekahkan. Apakah diterima pak ustadz," tanya jamaah itu dalam video yang berjudul "Terharu! Ustadz Abdul Somad Bikin Napi Tertawa Meski Dipenjara".

    Mendapat pertanyaan itu, Ustaz Abdul Somad langsung teringat tokoh cerita rakyat Inggris yaitu Robin Hood. "Ini yang buat pertanyaan pasti Robin Hood. Saya baru tahu pak rutan, ada Robin Hood disini," gurau UAS yang langsung disambit gelak tawa hadirin.

    "Kita tidak bisa mencuci dengan air kencing. Makanya berwudhu itu airnya suci dan mensucikan. Allah SWT maha baik. Allah SWT tidak menerima sesuatu kecuali yang baik-baik. Duit hasil mencuri, korupsi disedekahkan,  tidak diterima Allah SWT. Apalagi bawa ke Mekkah, hajinya tidak mabrur," jawab UAS.

    Tanya jawab menarik lainnya bisa disaksikan di media sosial (Medsos). Namun sebaiknya menonton sampai habis agar tidak terjadi salah paham. (*)

    Sumber.Riau24

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ditanya 'Robin Hood' Tentang Sedekah, Ini Jawaban Ustaz Abdul Somad
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar