Geger 'Perangi' Coca Cola, Yuk Intip Pola Makan 6 Kali Ronaldo

Daftar Isi

    Foto: Cristiano Ronaldo dengan menu makanannya. (IG Cristiano Ronaldo)

     

    Lancang Kuning – Bintang Portugal Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat geger setelah dengan terang-terangan memusuhi brand ternama Coca Cola. Spekulasi alasan Ronaldo begitu membenci minuman bersoda bermunculan, termasuk rumor karena bentuk protesnya terhadap penjajahan Israel atas Palestina.

    Ya, di sela-sela jumpar pers pada helatan Euro 2020, Ronaldo membuat gempar dengan menyingkirkan dua botol Coca Cola yang berada di depannya. Ia juga segera mengambil air mineral yang tersedia dan ia letakkan di depannya. "Minum air, jangan coke," kata bintang Juventus tersebut.

    Aksi di luar lapangan Ronaldo ini langsung menjadi viral. Bahkan santer dikabarkan saham Coca Cola langsung anjlok. Saham Cola-Cola yang awalnya di angka 56.10 dolar per lembar langsung turun 55,22 dolar per lembar hanya dalam kurun waktu 30 menit. Meski pihak Coca Cola Indonesia sendiri membantah turunnya saham mereka lebih dikarenakan dampak COVID-19.


    Meski banyak spekulasi yang berkembang, aksi Ronaldo tersebut sebenarnya sangat beralasan. Ronaldo selama ini memang dikenal sebagai atlet yang sangat memperhatikan kebugaran dan kesehatannya. Ia memang sangat menghindari banyak makanan dan minuman yang 'tak sehat' menurutnya.

    Tak heran meski kini usia CR7 tak lagi muda, 36 tahun, ia masih mampu bersaing dengan pebola-pebola muda yang terpaut jauh usianya. Bahkan yang usianya 10 tahun lebih muda darinya.

    Hidup sehat Ronaldo ini juga terlihat dari ketatnya eks bintang Manchester United dan Real Madrid ini mengatur pola makannya. Seiring dengan ramainya aksi Ronaldo mencampakkan Coca Cola, pola makan sang mega bintang ini tentu menarik untuk kembali di ulas.

    Dilansir dari espn, terungkap jika Ronaldo dalam kesehariannya makan sebanyak enam kali. Hal itu terbagi dua kali sarapan, dua kali makan siang dan dua kali makan malam.

    Sarapan pagi, diawali dengan makan daging (ham) dan keju. Lalu sarapan yang kedua, sang mega bintang mengkonsumsi roti panggang dengan selai buah alpukat (avocado toast).

    Lalu untuk menu makan siang, pemain kelahiran Funchal Portugal ini mengkonsumsi daging ayam dan salad. Untuk menu makan siang keduanya, Ronaldo biasanya mengkonsumsi salad tuna bertabur olive, plus telur setengah matang.

    Sedangkan untuk dinner pertamanya, Ronaldo memilih mengkonsumsi daging atau ikan. Biasanya ia lebih suka makan steak swordfish atau tuna. Lalu untuk makan malam keduanya, Ronaldo akan kembali mengkonsumsi daging atau ikan.

    Nah, pola makan yang ketat nan sehat ini yang diyakini Cristiano Ronaldo dapat menjaga stamina tetap bugar hingga saat ini usianya yang akan segera memasukin kepala empat. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita Geger 'Perangi' Coca Cola, Yuk Intip Pola Makan 6 Kali Ronaldo

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Geger 'Perangi' Coca Cola, Yuk Intip Pola Makan 6 Kali Ronaldo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar