Mobil Rescue Damkar Diseruduk Truk Damkar, 4 Petugas Terluka

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dalam kecepatan tinggi mengejar pemadaman kebakaran di Jalan Teropong, truk pemadam kebakaran menyeruduk mobil rescue Damkar Kota Pekanbaru di perempatan lampu merah Jalan Soekarno-Hatta depan Pasar Pagi Arengka dibawah fly over, Senin (13/6/2021) pukul 12.30 WIB.

    Akibat kaca truk pecah dan bagian bemper penyok. Sedangkan mobil rescue alami kerusakan parah. Bagian belakang remuk, bahkan ringsek dalam. Empat petugas terluka, satu diantaranya patah tulang. 

    Mobil kita itu berpacu di TKP dari terminal AKAP sama mobil yang ada di Jalan Cempaka. Jadi mobil tersebut beriringan bertiga. Saat itu ada kendaraan orang berhenti, petugas menghindari mobil itu dan terjadi tabrakan beruntun," kata Kepala Dinas Damkar Pekanbaru, Burhan Gurning.

    Dikatakan Gurning, mobil rescue yang mengalami rusak parah akibat tabrakan itu satu-satunya mobil yang ada di Kota Pekanbaru untuk memadamkan api jika terjadi kebakaran di Kota Pekanbaru.
    "Jadi mobil pemburu kita itu yang kena. Satu-satunya di Kota Pekanbaru sudah rusak parah akibat kecelakaan," kata dia.(rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mobil Rescue Damkar Diseruduk Truk Damkar, 4 Petugas Terluka
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar