'MU Tetap Kompak Saat Senang atau Sulit'

Daftar Isi

    Foto: MU Tetap Kompak Saat Senang atau Sulit    Pemain Manchester United, Jesse Lingard, saat melawan Juventus

    LancangKuning.Com, TURIN - Manchester United berhasil meraih hasil bagus saat melawat ke markas Juventus. The Red Devils disebut tetap kompak di saat senang atau sedih.

    Dalam pertandingan lanjutan Liga Champions 2018/2019 di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB, MU memetik kemenangan atas Juventus dengan skor akhir 2-1. Hasil positif itu didapat dengan memeras keringat banyak-banyak.

    Tim asuhan Jose Mourinho itu ketinggalan lebih dulu setelah gawang yang dikawal oleh David De Gea dibobol oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-65.

    Juan Mata menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas pada menit ke-86. Kemenangan baru dipastikan berkat gol Leonardo Bonucci pada menit-menit akhir pertandingan.

    Penggawa lini depan MU, Jesse Lingard, menilai bahwa kinerja tim sangat memuaskan. Dia bilang ada semangat yang luar biasa.

    "Ini merupakan hasil yang sangat-sangat memuaskan. Tim dan staf bekerja bersama-sama. Kami bekerja sama sebagai sebuah keluarga dan menyelesaikan tugas di lapangan," kata Lingard di MUTV.

    "Ada semangat tim yang luar biasa. Kami tetap kompak melalui saat sulit dan masa yang menyenangkan dan itu menempatkan kami di posisi yang menguntungkan," dia menambahkan. (*)

    Sumber.Detik

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 'MU Tetap Kompak Saat Senang atau Sulit'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar