Cristiano Ronaldo Tak Janjikan Portugal Juara Piala Eropa 2020

Daftar Isi

    Foto: Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (instagram.com/cristiano)

     

    Lancang Kuning – Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mengusung turnamen Piala Eropa 2020 dengan motivasi tinggi. Dia siap menghadapi tantangan bersama Portugal yang masuk ke dalam grup neraka.

    Portugal datang ke Piala Eropa 2020 dengan status sebagai juara bertahan. Mereka berhasil menjadi juara Piala Eropa 2016 usai mengalahkan Prancis di partai final.

    Di Piala Eropa 2020, Portugal tergabung di Grup F yang disebut sebagai grup neraka. Skuad besutan Fernando Santos itu akan bersaing dengan Hungaria, Prancis, dan Jerman.

    Dengan status Portugal sebagai juara bertahan, Ronaldo tak menampik bahwa timnya menjadi salah satu unggulan. Sayangnya, Ronaldo enggan menjanjikan gelar juara, dan hanya bisa memastikan kalau timnya akan tampil habis-habisan di setiap laga.

    "Ini adalah lawan yang harus kami hadapi. Kami respek ke semua tim. Tidak ada pertandingan yang mudah," kata Ronaldo dalam wawancara dengan majalah Federasi Sepakbola Portugal, 360.

    "Saya memperlakukan Piala Eropa ini seolah seperti yang pertama kalinya. Saya merasa termotivasi atau bahwa lebih termotivasi daripada tahun 2004 di Piala Eropa pertama saya," ucapnya.

    "Kami adalah juara bertahan dan kami kembali jadi salah satu kandidat juara. Tidak ada gunanya menjanjikan gelar juara atau membuat prediksi. Yang bisa saya janjikan adalah kami akan menghadapi setiap pertandingan untuk menang," ujar pemain Juventus tersebut.

    Ronaldo bersama Portugal akan mengawali langkah di Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Hungaria di pertandingan peryama pada Selasa malam WIB, 15 Juni 2021. Duel Portugal versus Hungaria bakal digelar di Puskas Arena, Budapest. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Cristiano Ronaldo Tak Janjikan Portugal Juara Piala Eropa 2020

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cristiano Ronaldo Tak Janjikan Portugal Juara Piala Eropa 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar