Viral Video Keributan Gara-gara Makan Sate dari Tempat Lain

Daftar Isi

    Foto: viral video keributan gara-gara makan sate di luar (Instagram/ndorobeii)

     

    Lancang Kuning – Sebuah video keributan gara-gara makan sate di tempat lain viral di media sosial. Dalam video yang beredar itu terlihat keributan di depan rumah makan. Terekam ada orang yang saling kejar dan teriak-teriak. 

    Namun, juga ada yang melerai mereka. Suasana makin ramai karena melibatkatan warga di sekitar yang menyaksikan keributan mereka.

    Video keributan diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Jumat (4/6). Menurutnya, peristiwa ini dimulai dengan pengunjung dari Madiun masuk restoran pesan makanan.

    Karena pesenan makanannya belum jadi, pengunjung yang sudah lapar ini akhirnya beli sate yang ada di depan restoran yang ia kunjungi.

    Lalu satenya dimakan di dalam rumah makan. Mengetahui pengunjungnya makan sate dari luar, pemilik restoran ini keluar mendatangi dan menegur tukang sate.

    Namun, pengunjung restoran ikut keluar dan membela tukang sate. Akibatnya, terjadi keributan antara pemilik rumah makan dengan pengunjungnya yang beli sate dari luar.

    Peristiwa terjadi di objek wisata Telaga Sarangan, Magetan, Jawa Timur, Selasa 1 Juni 2021. Kini pihak polisi setempat sedang memproses kasus keributan ini.

    Sementara bagi sebagian besar netizen menganggap tukang sate tidak bersalah. "Berbagi rezeki, selama pesanan yg di resto gak dicancel kenapa marah? Mungkin aja di resto gk da menu sate jadi tambahan buat makan," jelas netizen @aaazhari1993, dilansir LKC dari Viva.co.id

    "Semoga tukang sate suatu hari punya restoran. Semoga pemilik restoran ga pernah ngerasain yg namanya kelaparan. Wis... Podo penak to," jelas @elopohong23. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Video Keributan Gara-gara Makan Sate dari Tempat Lain
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar