Usai Dilantik Jadi Bupati Kuansing, Andi Putra dan Wabub Suhardiman Langsung Cek Ruang Kerja

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kuantan Singingi Andi Putra SH MH melihat langsung ruangan kerjanya di Kantor Bupati Kuansing, usai dilantik, Rabu (2/6/2021)

    Lancang Kuning, KUANSING - Usai dilantik Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi di Pekanbaru, Rabu (2/6), Bupati Kuansing Andi Putra SH MH dan Wakil Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby MM langsung bekerja. Keduanya langsung masuk kantor pada sore harinya.

    Setelah menempuh perjalanan selama empat jam dari Kota Pekanbaru-Telukkuatan. Alih-alih pulang ke rumah, Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik beberapa jam itu malah langsung kerja alias "ngantor".

    "Langsung ke kantor. Kita lihat kondisi kantor dulu," kata Bupati Kuansing Andi Putra SH MH kepada wartawan, usai dilantik.

    Masih kata Bupati Andi Putra, pihaknya juga akan langsung mengumpulkan pimpinan satuan kerja perangkat dinas untuk menggelar rapat percepatan penanganan Covid-19.

    "Besok (Kamis,red) kita langsung menggelar rapat soal penanganan Covid-19," katanya.

    Andi juga mengintruksikan kepada semua kepala OPD yang ikut pelantikan untuk langsung pulang ke Kuansing karena besok pagi bekerja.

    "Akan saya absen. Karena besok ada rapat penanganan Covid," kata dia.

    Setibanya di Kantor Bupati Kuansing, Bupati Andi Putra melihat dari dekat kondisi ruangan. Dan begitupula dengan Wakil Bupati Suhardiman, Ia juga melihat kondisi ruangannya.

    "Ini harus dibersihkan dulu. Semprot seluruh ruangan dengan cairan disinfektan. Harus disterilkan dulu," kata Andi Putra.

    Sebelumnya, rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing disambut warga di perbatasan Kuansing-Kampar tepatnya di Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir.

    Puluhan warga pun tumpah ruah di tepi jalan. Dalam penyambutan warga itu, Bupati dan Wakil Bupati terpilih dikalungi surban oleh masyarakat.

    "Iya tadi kita sempat disambut warga di Desa Tanjung Pauh. Alhamdulillah warga sangat antusias. Kami ucapkan ribuan terima kasih," kata Andi Putra. (LK/JB)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Dilantik Jadi Bupati Kuansing, Andi Putra dan Wabub Suhardiman Langsung Cek Ruang Kerja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar