Viral Kurir Pemberani, Pembeli Dibikin Tak Berkutik!

Daftar Isi

    Foto: Viral kurir pemberani melawan pembeli yang belum bayar (Instagram/pakde.brengos)

    Lancang Kuning – Beredar video kurir yang satu ini berani menghadapi pembeli online dengan cara COD. Sang kurir tidak mau memberikan barangnya sebelum pembeli membayarnya.

    Dalam video itu terlihat seorang kurir sampai di perkampungan untuk mengirim barang yang dipesan pembeli. 

    Namun, di lokasi si kurir tidak mau memberikan barang pesenan si pembeli sebelum dia bayar. Tapi si pria pemesan tetap memaksanya mengambil barangnya.

    Si kurir tetap mengeles, "bayar dulu, baru buka barangnya." "Saya pesen 11 barang nih, sini barangngya," kejar si pembeli sebagai penerima paket.

    "Saya gak tahu pak, pokoknya bayar dulu," jawab kurir menuju motornya sambil memegang erat-erat barang pesanan si pembeli.

    Si pembeli terus mengejar kurir hingga ke sepeda motor. Si kurir pun mulai mennyalakan motornya untuk pergi. "Ambil uangnya, ambil uangnya, sini barangnya," teriak si pembeli ke arah belakangnya dan kembali menghadap kurir kembali.

    Kemudian datang seorang perempuan, diduga istrinya, dengan membawa dompet mengeluarkan sejumlah uang. Uang belum diberikan, si pembeli ini sudah mencoba mengambil paksa barangnya. "Uangnya dulu lah, baru saya pergi, ini hak saya," lawan kurir, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Baru setelah seorang perempuan tadi memberikan uang, si kurir pun membiarkan si pria ini mengambil paksa barangnya. "Apa sih kamu ini," kesal pria meninggalkan kurir.

    Video kurir yang berani melawan pembeli ini dibagikan oleh akun Instagram @@pakde.brengos, Minggu (30/5). Namun, lokasi dan waktu peristiwanya belum diketahui secara pasti.

    Meski begitu, kisah kurir yang satu ini berbeda dengan kurir-kurir sebelumnya yang kena ancaman fisik dari pembeli. "Wajar lah kurirnya gt... Si penerima ngotot mau buka dulu baru bayar," bela netizen @poponmagribie. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Kurir Pemberani, Pembeli Dibikin Tak Berkutik!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar