Pengurus KONI Kabupaten Bengkalis Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

Daftar Isi

     


    Foto: Emrizal Pakis melantik pengurus KONI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2018-2022


    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau H Emrizal Pakis melantik pengurus KONI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2018-2022 yang dipusatkan di lapangan tugu Bengkalis, Minggu, (4/11) malam kemarin.

    Pelantikan pengurus Koni turut disaksikan Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman dan Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkalis.

    Acara  diawali dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus serta penyerahan Panji KONI dari KONI Provinsi Riau ke Ketua KONI Kabupaten Bengkalis yang diterima Ketua KONI terpilih Darma Firdaus Sitompul.

    Setelah terima panji KONI, dirangkaikan dengan  penanda tanganan naskah pelantikan serta dilanjutkan dengan penyematan Pin KONI kepada ketua terpilih.

    Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus KONI Bengkalis untuk  bekerjasama dan bahu membahu untuk menjalankan organisasi yang sama sama dicintai ini.

    " Marilah kita saling bekerjasama bahu membahu menjalankan organisasi ini dengan komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh aktivitas yang efektif yang merupakan kata kunci sebuah organisasi,"ungkap Darma Firdaus, Senin (5/11/2018).

    Sementara Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum KONI pusat dan diharapkan kehadiran Ketua umum Pusat ini bisa dijadikan  motivasi bagi pengurus yang baru dilantik.

    "Kehadiran ketua umum KONI pusat ini dapat dijadikan sebagai Motivasi untuk bekerja agar lebih giat lagi dan berusaha meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Bengkalis  atas nama Provinsi yang akan kita sumbangkan nanti untuk kita sumbangkan nanti buat negara dan bangsa ini,"ungkap Emrizal Pakis.

    Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan menyampaikan atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat hari ulang tahun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang ke 80 tahun.

    "Semoga KONI makin mantap dalm pembinaan olahraga dan selalu sukses dalam meningkatkan prestasi serta kejayaan olahraga ditanah air,"ujar Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Heri Indra putra.

    "Selamat dan tahniah atas dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022, semoga bisa menciptakan atlet atlet yang berprestasi," pungkasnya. (*)

     

    Sumber.Riau24

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus KONI Kabupaten Bengkalis Periode 2018-2022 Resmi Dilantik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar