10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Daftar Isi

    Foto: Para pemain Barcelona merayakan gol. (Twitter/@FCBarcelona)

    Lancang Kuning – Barcelona akan melakukan perombakan besar musim depan. Mereka dikabarkan bakal melakukan bersih-bersih skuad.

    Presiden Joan Laporta ada di balik keputusan ini. Dia mau melakukan revolusi tim dengan mendepak sekitar 10 pemain bintang.

    Selain ingin mengubah wajah skuad yang dinilai mulai usang, langkah melepas para pemain tersebut juga untuk efisiensi. Diketahui kondisi finansial Barcelona masih labil karena pandemi yang terjadi.

    Lalu siapa saja pemain yang akan dibuang itu?

    Laporan Mirror, yang sudah pasti adalah Miralem Pjanic, Martin Braithwaite, Junior Firpo, Neto Murara, dan Matheus Fernandes. Sedangkan pemain muda Riqui Puiq kemungkinan dipinjamkan ke klub lain.

    Yang mengejutkan adalah masuknya Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto dalam daftar. Namun mereka belum pasti. Barcelona baru akan melepas bila para pemain kawakan tersebut menolak klausul pemotongan gaji.

    Terakhir yakni Trincao. Pemain ini akan dilego, andai kata Osumane Dembele yang kontraknya tersisa setahun lagi memutuskan bertahan. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita 10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar