Sidak Objek Wisata di Dumai, Gubri Minta Wisata Ditutup Kembali

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau saat meninjau objek wisata di Dumai 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat kunjungan kerjanya ke Kota Dumai melakukan inspeksi mendadak (sidak) di salah satu tempat wisata yang ada di Kota Dumai, Minggu (23/5/2021).

    Sidak tersebut bertujuan untuk memastikan langsung tempat wisata tersebut apakah wisata ditutup atau dibuka untuk masyarakat untuk pergi berwisata atau ada larangan untuk berkunjung.

    Sidak Gubri Syamsuar ke tempat wisata di Kota Dumai yaitu tepatnya di Pantai Koneng yang terletak di Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai. Sesampainya di pantai tersebut ternyata wisata pantai Koneng menerima pengunjung baik dari dalam daerah maupun dari luar daerah.

    Hal itu diketahui ketika Gubri Syamsuar menanyakan langsung kepada beberapa pengunjung yang ada di bibir pantai yang sedang bermain air bersama keluarganya.

    "Ternyata selain masyarakat tempatan yang datang kesini juga ada orang yang dari luar daerah ini," kata Syamsuar yang saat itu didampingi Forkopimda Provinsi Riau, dikutip dari media center riau. 

    Untuk itu Gubri Syamsuar mengingatkan kembali Wali Kota Dumai, Paisal, yang turut mendampingi saat sidak untuk menutup kembali wisata tersebut karena mengingat angka kasus terkonfirmasi di Dumai juga saat ini tinggi.

    Pihaknya mengingatkan masyarakat yang ada di pantai tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

    "Bapak-bapak, ibu-ibu protokol kesehatan tetap dilakukan terutama dalam menggunakan masker. Jangan sampai tidak menggunakan masker dan tetap jaga kesehatan," ucap Gubernur sambil mengingatkan para pengunjung. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sidak Objek Wisata di Dumai, Gubri Minta Wisata Ditutup Kembali
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar