30 Dukun di Indonesia Lakukan Ritual 'Santet Israel'. Kirim Rudal Jin ke Israel

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,JAKARTA-Baru-baru ini, viral sebuah video yang menampilkan aksi dukun santet serang Israel untuk bantu Palestina. Video ini dibagikan di kanal YouTube Kang Ujang Busthomi cirebon berjudul “Duel VS 30! Diundang Nyantet Israel” pada Selasa (18/5/2021) seperti dilansir dari liputan6.com.

    Dalam video terlihat sejumlah dukun yang berjumlah lebih dari 30 orang melakukan ritual santet Israel. Dukun-dukun itu mengaku datang dari berbagai penjuru Nusantara.

    “Ini para dukun Nusantara akan membantu Palestina yang diserang oleh Israel,” ujar salah satu peserta ritual yang dikutip Liputan6.com dari kanal YouTube Kang Ujang Busthomi cirebon, Jumat (21/5/2021).

    Pada awal video, tampak beberapa orang berpakaian hitam bertelanjang dada melakukan ritual di halaman terbuka pada malam hari, duduk melingkar menghadap ke sesajen di tengah sambil membaca mantra. Adapun suara seperti gamelan.

    Kirim Rudal Jin dan Rudal Gaib ke Israel

    Pemilik kanal YouTube yaitu Ustaz Ujang Busthomi mengaku datang ke tempat tersebut karena diundang oleh para dukun santet. Ia datang dengan mengenakan peci dan sarung.

    Para dukun itu menyatakan akan membantu Palestina untuk berjuang melawan Israel. Kemudian, Ustaz Ujang pun menanyakan ritual apa yang dilakukan oleh para dukun santet tersebut.

    “Israel itu mau digiminain? Nyerangnya gimana caranya?” tanya Ustaz Ujang Busthomi.

    “Kami akan membantu secara gaib," jawab salah satu peserta ritual.

    “Ngirimnya gimana? Pakai media apa?” tanya Ustaz lagi.

    ”Pakai media jin, rudal jin, rudal gaib. Kalau Israel nembak, tidak mempan, akan berbalik sendiri ke sana. Saya akan balas sama perkumpulan,” ungkap dukun itu lagi.

    “Santetnya sampai dalam dua hari. Nyebrang laut bisa karena melalui angin,” tambah peserta lainnya.

    Dalam obrolan tersebut, Ustaz Ujang sempat adu mulut dengan beberapa pria yang mengaku sebagai dukun santet itu. Perdebatan semakin menegang hingga akhirnya mereka adu kekuatan.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 30 Dukun di Indonesia Lakukan Ritual 'Santet Israel'. Kirim Rudal Jin ke Israel
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar