Viral Lagi, Kurir Ditarik dan Dipaksa Kembalikan Paket

Daftar Isi

    Foto: Viral kurir kena marah oleh pemesan barang (Instagram/clickbandungcom)

     

    Lancang Kuning – Perlakuan tak pantas diterima lagi oleh pengirim paket. Kali ini si kurir dipaksa oleh si pembeli untuk mengembalikan barang belanjaannya karena tidak sesuai keinginannya.

    Dalam video yang beredar di media sosial terekam seorang pria berjenggot sedang memegang barang beliannya di pinggir jalan. Ia meminta si kurir membawa barangnya kembali ke penjual.

    Namun, si kurir menolaknya. Ia menjelaskan bahwa barang yang sudah dibuka tidak bisa dikembalikan kepada dirinya langsung. Tapi melalui proses pembatalan di tempat aplikasi belanja onlinenya. 

    Sayang, penjelasan kurir tak diterimanya. Pembeli barang ini langsung menarik si kurir. Dan ia bahkan memaksa barangnya dimasukkan ke kantong si kurir.

    "Apa-apaan nih. Gak bisa begini mas?" jawab kurir. "Barang ini bawa ke kantor, jangan bikin saya emosi," ujar pria berjenggot pemesan barang itu, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Perdebatan panas yang direkam ini ternyata makin membuat marah pria berjenggot. Ia berusaha menghalau rekaman dengan tangannya. Akibatnya tak ada rekaman wajahnya lagi. Yang ada rekaman ke bawah tanah dan suara perdebatan, tapi tak jelas suaranya.

    Hingga tulisan ini diturunkan tak jelas ujung perdebatan antara kurir dan pembeli barang yang menggunakan sistem COD, bayar barang di lokasi ni. 

    Cerita kurir mendapatkan perlakuan tak pantas ini dilansir dari unggahan Instagram @clickbandungcom, Kamis (20/5).

    Dalam video unggahannya clickbandungcom menjelaskan kurir hanya perantara bukan pelaku usaha penyedia barang. 

    "KASUS COD LAGI DULUR.......DUH UY
    JIKA BELUM NGERTI CARA BELANJA COD, PLEASE ATULAH....,kurir hanya bertugas mengirimkan barang pesanan saja," tulisnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Lagi, Kurir Ditarik dan Dipaksa Kembalikan Paket
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar