Hari Keempat, 50 Pelanggar Terjaring Operasi Zebra Muara Takus 2018 di Pekanbaru

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi-Net


    LancangKuning.Com, PEKANBARU -
    Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru bersama tim gabungan TNI-Polri kembali menggelar Operasi Zebra Muara Takus 2018, dan kali ini lokasi razia berada di Jalan Tuanku Tambusai (Nangka), Pekanbaru. Dalam razia hari keempat ini, ratusan pelanggar lalulintas terjaring operasi yang digelar Jumat (2/11/2018) tepatnya di depan Toko Global Bangunan.

    Pantauan dilapangan, sedikitnya ada sekitar 50 pelanggar yang terjaring razia, terdiri dari pengendara sepeda motor dan pengendara mobil yang ditemukan berbagai pelanggaran. Kanit Laka Satlantas Polresta Pekanbaru, Iptu Hendri menuturkan, dari 50 pelanggar ini, sedikitnya ada sekitar 30 pelanggar yang dikenakan sanksi tilang dan 20 diberi sanksi teguran.

    "Dari hasil giat kita hari ini, pelanggaran yang banyak ditemukan dari pengemudi mobil yang tidak mematuhi keselamatan berkendara, seperti mengenakan sabuk pengaman," tuturnya.

    Hendri melanjutkan, selain pelanggaran tidak mengenakan sabuk pengaman, juga ditemukan pelanggaran lainnya yakni, penggunaan alat lampu strobo dan juga pajak TNKB mati.

    Sementara itu, KBO Satlantas Polresta Pekanbaru, Iptu Fandri mengungkapkan, lokasi Jalan Nangka Pekanbaru emang selalu menjadi salah satu titik digelarnya Operasi Zebra setiap tahunnya.

    "Di titik ini, memang sering kita temukan pelanggaran lalulintas, baik itu tidak menggunakan helm maupun pelanggaran yang bisa membahayakan seperti melawan arus," sebutnya. ***

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Keempat, 50 Pelanggar Terjaring Operasi Zebra Muara Takus 2018 di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar