Viral, Pria Salat Pakai Masker Diusir Pengurus Masjid

Daftar Isi

    Foto: Viral pria diusir oleh pengurus masjid karena pakai masker saat salat. (twitter @eko_kunthadi)

     

    Lancang Kuning – Beredar video pengurus masjid yang mengusir warga yang salat menggunakan masker di Masjid Harapan Indah, Kota Bekasi. Video itu pun viral di media sosial.

    Kali pertama unggahan video itu di akun twitter Eko Kuntadhi. Dalam keterangannya ditulis seorang pria diusir saat melakukan salat menggunakan masker.

    Eko Kuntadhi juga menyebut bahwa peristiwa itu terjadi di sebuah masjid di Harapan Indah, Kota Bekasi.

    Dalam unggahan video itu, tampak seorang pria sedang duduk menggunakan kaos dan sarung termasuk menggunakan masker. Pria itu pun dikelilingi sejumlah orang. Mereka beradu debat.

    "Masjid di Harapan Indah, Bekasi. Pengurusnya mengusir orang yang mau sholat pakai masker. Melihat jenggot yang hanya beberapa lembar, rasanya sih, wajar cara berfikirnya amburadul," demikian cuitan Eko Kuntadhi, dilansir LKC dari Viva co.id

    Ketika di konfirmasi, Kapolsek Medan Satria, Agus Rahmat membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi di Masjid Al Amanah, Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, pada Selasa 27 April.2021.

    Agus mengaku, sudah sering dirinya menegur pengurus masjid setempat. "Waktu itu sudah ada perubahan, kemarin ada kejadian ini saya kaget juga, dan pada saat itu saya langsung tegur dan saya mediasi kedua belah pihak," katanya. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul Viral, Pria Salat Pakai Masker Diusir Pengurus Masjid di Bekasi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Pria Salat Pakai Masker Diusir Pengurus Masjid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar