Gila, Messi Rela Potong Gaji Demi Haaland ke Barca

Daftar Isi

    Foto: Lionel Messi dalam pertandingan Barcelona vs Real Valladolid. (twitter.com/LaLigaEN)

    Lancang Kuning – Kabar mengejutkan datang dari Barcelona, yaitu soal bintangnya, Lionel Messi yang rela berkorban demi kesuksesan Blaugrana di masa depan. Apa yang dilakukan pemain asal Argentina tersebut?

    Barca sebelumnya mendapat persoalan berat. Kualitasnya perlahan menurun, dan perlu memperkuat komposisi pemain khususnya di lini depan untuk tandem Lionel Messi. 


    Foto: instagram.com/championsleague/

    Di musim ini saja, Barcelona kesulitan dalam memperebutkan gelar LaLiga. Kini skuad asuhan Ronald Koeman ada di posisi ketiga sementara.

    Namun persoalannya adalah keuangan yang tidak memadai. Terlebih kontrak Messi belum juga diperpanjang dan otomatis perlu biaya lagi jika ingin mempertahankan Messi dan membeli Haaland. 

    Pertolongan datang dari Messi yang legowo gajinya dipakai untuk membeli Haaland. Perbuatan Messi ini diyakini sebagai bentuk dukungan karena dia juga kebelet tandem dengan top scorer sementara Liga Champions ini. 

    Dilansir eurosport, sudah ada pertemuan antara Presiden Klub Joan Laporta dan ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi kemudian diputuskan jika Messi bertahan. Selain itu dia rela memotong gajinya untuk mendatangkan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland. Jumlahnya sekitar setengah gaji Messi. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita Gila, Messi Rela Potong Gaji Demi Haaland ke Barca

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gila, Messi Rela Potong Gaji Demi Haaland ke Barca
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar