Bangganya Inter Milan Runtuhkan Kejayaan 9 Tahun Juventus

Daftar Isi

    Foto: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (inter.it)

     

    Lancang Kuning – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte begitu bangga dengan anak asuhnya yang bekerja keras untuk melalui Serie A musim ini. Mereka sedikit lagi bakal jadi juaranya.

    Memainkan 34 pertandingan, Inter kini mengantongi 82 poin. Mereka duduk nyaman di puncak klasemen dengan meninggalkan jauh para pesaing.

    AC Milan yang ada di urutan kedua sudah tidak mungkin lagi mampu mengejar. Karena mereka ketinggalan 13 poin di sisa empat pertandingan musim ini.

    Satu-satunya tim yang memiliki asa untuk mengejar adalah Atalanta yang ada di posisi ketiga. Mereka baru main 33 kali dan punya 68 poin.

    Namun, jika mereka gagal menang ketika menghadapi Sassuolo pada malam WIB nanti, gelar Scudetto sudah dipastikan jatuh ke tangan Inter.

    Bagi Conte, gelar juara Serie A ini akan sangat penting bagi Inter. Mereka akan masuk dalam catatan sejarah sebagai tim yang bisa meruntuhkan kejayaan Juventus.

    Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu dalam sembilan musim terakhir selalu menjadi juara Serie A. Tapi kini Inter yang berpeluang besar meraihnya.

    "Kami tahu akan tetap berada dalam sejarah Inter karena kami meruntuhkan kejayaan sembilan tahun," kata Conte, dikutip dari Sky Sports Italia.

    "Ini memuaskan dan para pemain pantas mendapatkan ucapan selamat," imbuh juru taktik berusia 51 tahun tersebut.

    Menurut Conte, apa yang ditunjukkan Inter saat ini adalah buah dari kerja keras pemain. Tidak cuma para pemain inti, tapi juga mereka yang akrab dengan bangku cadangan.

    "Saya pikir capaian ini berasal dari pertumbuhan yang konstan dari semua area, termasuk mentalitas, visi, dan kami mengalaminya secara intens," tuturnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan Viva co.id dengan judul berita Bangganya Inter Milan Runtuhkan Kejayaan 9 Tahun Juventus

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bangganya Inter Milan Runtuhkan Kejayaan 9 Tahun Juventus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar