HM Wardan Imami Shalat Tarawih Malam ke-16 Ramadhan di Pendopo Dinas Bupati

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan saat menjadi imam di Pendopo di Kediaman Dinas Bupati. 

    Lancang Kuning, INHIL - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Pada malam ke -16 Ramadhan 1442 H kedatangan rombongan Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Selasa (27/4/2021) malam.

    Rombongan yang dipimpin lansung Kadis Pariwisata Provinsi Riau ini turut serta seorang youtuber Megi Irawan disambut langsung Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan. 

    Kedatangan rombongan Dinas Pariwisata ke Kabupaten Indragiri Hilir guna melihat secara langsung Pasar Wadday yang ada di Kabupaten Indragiri. Disamping itu juga melihat suasana Ramadhan dilingkungan Pemkab Inhil. 

    Setelah shalat isya yang dipusatkan di pendopo rumah Dinas Bupati Jalan Akasia Nomor 1 Tembilahan dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah yang bertindak selaku imam Bupati Inhil HM Wardan.  

    Turut serta rombongan Dinas Pariwisata Provinsi Riau ikut melaksanakan shalat dan turut hadir, ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos ME, Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil, diantaranya; Kepala dan Sekretariat serta Staf dilingkungan Badan Kesbangpol Inhil, Ketua Baznas Inhil.

    Sebelum dilaksanakan shalat tarawih, pada kesempatan tersebut diisi tausiah oleh Megi Irawan. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HM Wardan Imami Shalat Tarawih Malam ke-16 Ramadhan di Pendopo Dinas Bupati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar