Raih Juara Umum, Shorinji Kempo Dumai Sabet Piala Bergilir Gubernur Riau

Daftar Isi

    Foto: Peserta Tim A Dumai Shorinji Kempo

    LancangKuning.Com, DUMAI –Tim Dumai A dinyatakan sukses meraih juara umum di kejuaraan Provinsi Shorinji Kempo Piala Gubernur Riau tahun 2018 yang berlangsung di Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Dumai pada 26-28 Oktober 2018 lalu.

    Kejurprov 2018 ini memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Riau yang diikuti ratusan peserta dari delapan kabupaten/kota se Provinsi Riau.

    Panitia pelaksana, Hasbi mengatakan tim Dumai A berhasil memperoleh juara umum dengan prestasi 3 Medali emas, 8 Perak dan 8 Perunggu. Disusul juara kedua Bengkalis 11 emas, 1 Perak , 3 Perunggu dan posisi ketiga diraih pekanbaru 2 emas, 2 Perunggu dan 2 Perak.

    “Suatu kebanggaan bagi Dumai selain dipercaya sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Kerurprov Shorinji Kempo Piala bergilir Gubernur Riau tahun ini, para atlit juga berhasil menoreh prestasi yang luar biasa,” ucap Hasbi, Selasa (30/10/2018). 

    Prestasi yang diraih para atlit tidaklah mudah butuh perjuangan serta kerja keras, sebab mereka bersaing dengan ratusan atlit untuk jadi yang terbaik di 26 kelas pertandingan dari 8 kabupaten/kota diantaranya Dumai, Bengkalis, Pekanbaru, Siak, Inhu, Kuansing dan Kampar.

    Ketua Pengkot Kempo Dumai melalui Wakil Ketua, Andi Effendi mengucapkan selamat dan sukses bagi Tim Dumai A yang berhasil meraih juara umum piala bergilir Gubernur Riau Shorinji Kempo 2018. Dengan prestasi tersebut tentunya kita tidak cepat berpuas diri apalagi kita akan segera menghadapi event Pekan Olahraga Wilayah( Porwil) di Palembang dalam waktu dekat ini.

    “Atlit yang berprestasi di Kejurprov rencana akan dikirim ke Porwil sebab kejuaraan ini salahsatu event untuk menyeleksi atlit berprestasi juga, ” ungkapnya.

    Untuk itu, perlu dilakukan evaluasi dan pembenahan lagi dari berbagai komponen dengan meningkatkan kompetisi agar menempa atlet dan memperoleh atlet terbaik dapat tampil di Porwil dengan cara terus giat berlatih agar membawa prestasi lagi.

    Dan kepada seluruh panitia pelaksana, Andi yang juga menjabat Kepala Sekolah disalahsatu SMPN itu mengucapkan terimakasih banyak telah terlaksananya event ini dengan lancar dan sukses.” berkat kerjasama semua pihak kejuaraan ini dapat berjalan lancar .”

    Sementara itu, Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo saat membuka Event kejuaraan Kejurprov mengajak seluruh atlit untuk menjaga sportifitas dalam bertanding. Mengingat olahraga kempo salahsatu cabor yang banyak menuai prestasi bagi Kota Dumai dalam berbagai event pertandingan.

    Jadi selain meningkatkan kualitas atlet, wawako juga mengingatkan kedepan untuk meningkatkan kualitas pelati,keduanya harus diperhatikan.Dan siapapun pemenang saya mengucapkan selamat. 

    Untuk diketahui pembukaan Kejurprov turut dihadiri Gubernur Riau Drs H Wan Thamrin Hasyim, Koni Riau Dr Emrizal Pakis SE, Razif. SH, Ketua Panpel Kejurprov Syafri Edi Erman dan Ketua Koni Dumai Ketua Pengkot Dumai, Sabtu (26/10) lalu. 

    Sumber. Dumai Pos

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raih Juara Umum, Shorinji Kempo Dumai Sabet Piala Bergilir Gubernur Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar