Puasa 13 Ramadhan 1442 H, Wabup H.Syamsuddin Uti Silaturahmi Sekaligus Tinjau Dermaga Kelurahan Sapat

Daftar Isi

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Puasa 13 Ramadhan 1442 H kembali melaksanakan safari sekaligus Silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kuindra yang dilaksanakan di Mesjid besar At-Taqwa Kelurahan Saat, Minggu (25/4/2021).

    Kegiatan yang dipimpin lansung Wabup H.Syamsuddin Uti ini turut didampingi, Kepala Bappeda, Kadis Perdagangan, Kepala Bapenda, Sekretaris Perkim, Kasubag Bina Mental dan Spiritual Bagian Kesra Setda Inhil turut hadir Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Kuindra. 

    Sebelum melaksanakan silaturahmi dan shalat Zuhur secara berjamaah di Masjid besar At-Taqwa Kelurahan Sapat ini, Wakil Bupati terlebih dahulu melakukan peninjauan pasar dan Pelabuhan atau Dermaga yang ada di kelurahan sapat. 

    Perlu diketahui bahwa peninjauan pasar oleh Wabup yang didampingi Camat Kuindra di Kelurahan Sapat ini guna memastikan kegiatan jual beli sesuai Protokol Kesehatan. 

    Di akhir sambutan, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyerahkan Al-Qur'an 10 Exemplar dan uang pribadi beliau sebesar Rp 2 juta untuk anak Yatim-piatu dengan diterima lansung salah seorang pengurus Mesjid At-Taqwa. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puasa 13 Ramadhan 1442 H, Wabup H.Syamsuddin Uti Silaturahmi Sekaligus Tinjau Dermaga Kelurahan Sapat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar