Sumpah Pemuda ke 90, Bung Restu: Generasi Milenial Harus Lakukan Terobosan Atas Perubahan Zaman

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Generasi millenial, generasi Y, pemuda millenial, atau apapun sebutannya harus melakukan berbagai terobosan atas perubahan zaman yang telah banyak mengubah pola dan gaya hidup, pola konsumsi, dan pola produksi.

    Demikian disampaikan oleh Sekertaris KNPI Provinsi Riau, bung Restu Rambah, saat berbincang dengan Lancangkuning.com, melalui pesan singkat Whatsapp, Senin (29/10/2018).

    Disela-sela mengikuti pelaksanaan upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke  90, di halaman kantor Gubernur Riau, jalan Sudirman, Restu menilai bahwa pemuda harusnya menyatu dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    "Dan tidak mematikan keberagaman atau kebinekaan organisasi kepemudaan yang bercirikan keagamaan, kedaerahan, kebangsaan, kepartaian, atau profesi," ucap Restu, saat ini ia juga diamanahkan menjadi ketua Satma Pemuda Pancasila, Provinsi Riau.

    Menurutnya, pemuda saat ini harus bisa menjawab tantangan zaman.

    "Harus kreatif dan inovatif," terang dia, ketika mendampingi Ketua KNPI Provinsi Riau, Ari Nugroho Arsadianto. Restu dan Ari Nugroho kompak memakai baju biru lengan panjang. (LK/yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sumpah Pemuda ke 90, Bung Restu: Generasi Milenial Harus Lakukan Terobosan Atas Perubahan Zaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar