Sewa Tenda Dumai

Daftar Isi

    LancangKuning - Sewa Tenda Dumai HP/WA : 0852-6525-7807 | Keberadaan tenda saat ini bukanlah hal yang asing lagi dan hampir setiap acara bersifat outdor membutuhkan yang namanya tenda ini, termasuk bagi masyarakat Dumai. Dimana Dumai ini adalah salah satu Kabupaten yang terdapat di Provinsi Riau. Keberadan Dumai cukup banyak dikenal oleh masyarakat luas, dan iapun telah mengadopsi beberapa konsep modern dalam acaranya termasuk dalam pelaksanaan event.

    Saat ini dalam pelaksanaan aktivitas acara atau event sebagian besar orang banyak yang memilih konsep outdoor ketimbang indoor. Hal tersebut dikarenakan jika dilaksanakan di luar ruangan tentu saja lebih luas dan tidak terbatas, sehingga bisa menampung banyak tamu undangan. Berbeda halnya jika di dalam ruangan, tentu saja undangan yang hadir terbatas sesuai kapasitas ruangan.

    Baca juga : sewa tenda pekanbaru

    Sebagian besar event yang dilaksanakan oleh masyarakat Dumai itu menyukai konsep outdoor, hal tersebut akan memudahkan pengunjung untuk mampir dan lebih leluasa. Nah, dalam pelaksanaan event di luar ruangan tentu saja keberadaan tenda sangat dibutuhkan dalam melengkapi acara serta untuk mendukung kegiatan agar berlangsung sebagaimana mestinya.

    Jenis Tenda Event

    Kebanyakan orang membutuhkan tenda ini ketika memiliki acara seperti pesta pernikahan, event bazar, upacara dan kegiatan lainnya. Pada dasarnya tenda ini berfungsi sebagai tempat berteduh dari cuaca panas maupun hujan. Namun untuk event tenda ini memiliki beberapa fungsi sesuai jenis dan ukuran tenda tersebut. Adapun jenis dan fungsi tenda event adalah sebagai berikut :

    1. Kerucut atau Sanarfil

    Jenis tenda satu ini seperti namanya yaitu kerucut sehingga dapat tertutup sempurna untuk melindungi dari hujan. Selain berfungsi untuk melindungi dari cuaca panas maupun hujan, jens ini banyak digunakan untuk kegiatan event bazar atau posko sementara. Selain itu ia juga berfungsi sebagai tempat berjualan, istirahat pengunjung dan sebagai tribun penonton peserta event.

    1. Konvensional

    Jenis tenda konvensional ini biasanya digunakan untuk acara yang berskala besar di lapangan, dan fungsinya secara umum juga melindungi dan tempat bertenduh. Ukuran besarnya jenis ini bisa disesuaikan dengan kenutuhan dan permintaan.

    1. Roder

    Jenis tenda ini biasanya lebih besar lagi dari konvensional, dimana ia memiliki ciri secara konstruksi ia ridak mempunyai penyanggah di bagian tengah. Sehingganya jenis ini memiliki kelebihan yaitu bisa memanfaatkan secara maksimal luas area yang ada. Biasanya jenis ini banyak digunakan pada acara-acara besar seperti pameran, pertemuan dan peresmian.

    1. Transparan

    Untuk jenis tenda yang terakhir ini biasanya digunakan untuk acara pesta baik pernikahan atau acara lainnya. Tujuan mereka menggunakan jenis transparan agar acara tersebut bisa dilihat dan terkesan menarik serta elegan. Tidak hanya itu saja, jenis transparan juga bisa menampilkan kondisi di luar tenda dengan membiarkan cahaya dari luar masuk baik itu cahaya matahari di siang hari, maupun bintang di malam hari. Untuk ukuran tenda ini tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan si pelaksana acara.

    Nah, itulah beberapa jenis tenda untuk acara atau event yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Jenis tersebut tentu bisa digunakan sesuai acara apa yang hendak Anda laksanakan. Mengetahui jenis tenda ini tentu saja sangat bermanfaat agar Anda tidak salah dalam menyewanya nanti. Selain itu, ini juga bertujuan agar kegiatan bisa berlangsung nyaman, aman serta sesuai konsep yang telah disusun.

    Sewa Tenda Dumai

    Setelah mengetahui jenis tenda, tentu saja sebagai pengguna yang membutuhkan warga Dumai akan mencari tempat penyewaan. Sebab jika membelinya tentu saja akan lebih mahal, sementara kegunaannya tidak selalu kita butuhkan. Menyewa tenda untuk acara bisa lebih menghemat biaya, sebab terkadang kita hanya membutuhkannya di acara itu saja. Sewa Tenda Dumai, tentu saja pilihan yang bisa Anda tentukan jika ingin menyewa tenda untuk beragam kegiatan Anda.

    Murah

    Harga merupakan hal yang sering menjadi pertimbangan banyak orang ketika hendal menyewa, sebab ini berkaitan dengan anggaran atau budget yang dimiliki. Siapapun tentu akan tergiur dengan harga yang murah, sebab ini akan menghemat pengeluaran. Namun, berbicara murah tentu jangan gampang saja tergiur apalagi menyangkut tenda yang akan mendukung acara kita.

    Dikhawatirkan ketika Anda hanya memikirkan harga murah, tenda yang Anda sewa ternyata tidak memberikan perlindungan maksimal untuk kelancaran acara Anda. Seperti ketika hujan, kondisinya malah banyak yang bocor sehingga membuat para pengunjung atau tamu basah berada di dalamnya. Keberadaan tenda yang seharusnya melindungi, justru sebaliknya.

    Maka dari itu sebaiknya Anda mempertimbangkan harga yang sesuai kualitas, tapi bukan berarti harga murah yang bagus tidak Ada. Seperti harga yang ditawarkan Sewa Tenda Dumai ini tentu saja bersahabat tanpa mengurangi kualitas yang ada.

    Terdekat

    Pertimbangan berikutnya yang sering terjadi ketika memilih menyewa tenda adalah lokasi penyewaan. Dimana lokasi terdekat adalah yang sering dipilih, hal ini agar memudahkan untuk komplain jika sesuatu hal tidak diinginkan terjadi. Hanya saja, ketika mencari terdekat tentu ini cukup relatif sebab berkaitan dengan jarak.

    Penggunaan terdekat untuk setiap orang tentu saja berbeda, sebab keberadaannya juga berbeda. Nah, Sewa Tenda Dumai tentu saja hadir terdekat dengan Anda sebab ia bisa dibooking secara online serta memberikan pelayanan terbaik secara online dan sigap untuk datang ke lokasi Anda.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sewa Tenda Dumai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar