Pemkab Inhil Salurkan Bantuan Sembako kepada korban Angin Puting Beliung di Reteh 

Daftar Isi

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning - Jum'at (16/4/2021) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan turun lansung meninjau sekaligus  memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung yang melanda Desa Sanglar Kecamatan Reteh, pada hari Kamis tanggal 15 April 2021 pada pukul 16:30 wib petang semalam. 

    Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan didampingi Kapolres dan turut serta Kadis Sosial M.Arifin, S.Sos, Kepala BPBD H. Yuspik, Ketua Baznas M. Yunus Hasby, Muspika Kecamatan Reteh. 

    Akibat bencana tersebut kerugian diperkirakan mencapai kurang lebih Rp. 200.000.000 (dua ratus juta). Demikian dikatakan Kepala BPBD Yusfik saat dikonfirmasi Melalui via WahtsApp menjelaskan bahwa saat ini tim sudah mendatangi lokasi bencana serta melakukan evakuasi.

    "Karena angin puting beliung itu juga mengakibatkan Tiang listrik PLN 10 batang tumbang, akibatnya lampu disekitar Kecamatan Reteh mati dan sudah dikoordinasikan dengan pihak terkait," demikian ditambahkan Kepala BPBD. 

    Untuk diketahui, terdapat 20 rumah warga dan 1 bangunan Posyandu dan 1 Bangunan Pustu Desa Sanglar dan juga terdapat Korban luka, atas nama; Mardiana (38) dan Darmawati (50) desa Sanglar Kecamatan Reteh serta 1 orang Korban meninggal dunia ialah, Nayla, 4 bulan  desa Sanglar Kecamatan Reteh akibat tertimpa kayu. (LK/Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemkab Inhil Salurkan Bantuan Sembako kepada korban Angin Puting Beliung di Reteh 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar