Heboh Bintang Film Dewasa Rusia Dikerubuti Pria di Bali

Daftar Isi

    Foto: Eva Elfie. (Instagram/@theevaelfie)

    Lancang Kuning – Media sosial akhir-akhir ini tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang wanita cantik tengah dimintai foto bersama oleh beberapa pria.

    Video itu viral di Instagram, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @info_tabanan. Dalam video itu terlihat beberapa orang pria tengah bersalaman dengan seorang wanita cantik yang tampak mengenakan celana pendek dan kaos berwarna hitam.

    Ternyata, wanita cantik itu bernama Eva Elfie. Menurut kabar yang beredar, Eva Elfie adalah bintang film dewasa asal Rusia. 

    Dalam video itu juga terlihat keterangan yang menjelaskan bahwa beberapa pria tersebut tengah bertemu dengan bintang film dewasa. Dalam video itu, Eva tampak tidak keberatan saat diminta untuk bersalaman.

    Tidak hanya bersalaman, beberapa orang pria tersebut juga terlihat berfoto bersama dengan Eva Elfie. Eva tampak tersenyum pada saat berfoto bersama. 

    Kabarnya, Eva disebut-sebut memang tengah berada di Bali, pada saat video viral tersebut direkam. Jika dilihat dari Instagramnya, Eva memang tampak menandai daerah Bali dalam beberapa unggahannya.

    Namun, tidak diketahui apakah Eva berkunjung ke Bali dalam rangka liburan atau sedang ada pekerjaan. Mengingat, saat ini masih terjadi pandemi COVID-19 dan kunjungan wisatawan dari luar negeri masih belum dibuka. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Heboh Bintang Film Dewasa Rusia Dikerubuti Pria di Bali

    Link: https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1364280-heboh-bintang-film-dewasa-rusia-dikerubuti-pria-di-bali?medium=home&link=terbaru

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Heboh Bintang Film Dewasa Rusia Dikerubuti Pria di Bali
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar