Inhil Open Turnamen Badminton, Hadiahnya Puluhan Juta

Daftar Isi

    Keterangan Gambar. Ketua Panitia, IPTU Agus Susanto

    LancangKuning.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkerjasama dengan PB.SEDERHANA menyelenggarakan "Indragiri Hilir Badminton Open Turnamen 2018'' di lapangan Badminton Jalan Sederhana Tembilahan Hulu.

    Ketua Panitia Pelaksana Iptu Agus Susanto kepada awak media mengungkap, event badminton kali ini merupakan ajang terbesar yang pernah dilaksanakan setakad ini.

    Menurutnya, panitia menyiapkan hadiah  yang luar biasa untuk para peserta yang masuk semi final. Dengan rincian untuk juara dan runner up mendapat hadiah uang Pembinaan dengan Rincian : Juara 1 Rp 30 juta,  Juara 2 Rp 20 juta, Juara 3 Rp10 Juta dan Juara 4 Rp 5 juta.

    "Turnamen ini bersempena dengan Hari Sumpah Pemuda. Untuk itu mari kita bawa nilai-nilai  yang tertanam, dengan mengedepankan sportivitas dan kekeluargaan saat bertanding,"ujar Agus.

    Agus Susanto menambahkan, untuk pendaftaran peserta dimulai dari 17 sd 27 oktober 2018. Sedangkan teknical meting 29 oktober 2019 jam 14.00 di lapangan Sederhana Temvilahan  Hulu.

    "Pembukaan laksanakan tgl 29 oktober 2018 jam 19.30 Untuk pertandingan perdana  pada tanggal 30 Oktober, dan final sekaligus penutupan pada tanggal  Nopember 2018," jelasnya

    Pantauan wartawan, panitia siang malam menggesa persiapan turnamen. Lapangan PB Sederhana terlihat serba baru untuk menyambut turnamen tersebut. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Inhil Open Turnamen Badminton, Hadiahnya Puluhan Juta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait