Kisah Keluarnya Harry dan Meghan Markle dari Kerajaan Akan Difilmkan

Daftar Isi

    Foto: Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam wawancara Oprah Winfrey 

    Lancang Kuning – Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Meghan Markle untuk keluar dari Istana Inggris beberapa waktu lalu membuat keduanya menjadi sorotan. Kisah mengenai hal itu akan diangkat dalam sebuah film. 

    Proyek film tersebut akan diproduksi oleh Lifetime, salah satu saluran televisi kenamaan. Lifetime mengumumkan, film ini akan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di dalam istana yang mendorong Pangeran Harry dan Meghan mengundurkan diri sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. 

    "Film ini akan merinci isolasi dan kesedihan Meghan yang semakin besar, kekecewaan pasangan ini bahwa 'The Firm' tidak membela mereka dari serangan pers. Selain itu juga tentang ketakutan Harry bahwa sejarah akan terulang kembali dan dia tidak akan dapat melindungi istri dan putranya dari seperti apa yang terjadi pada ibunya, Putri Diana," menurut Lifetime yang dikutip dari laman People. 

    Tidak hanya itu saja, Lifetime juga mengungkapkan, film Harry & Meghan: Escaping the Palace ini juga akan mengungkap perselisihan keluarga pribadi antara Pangeran William dan Harry, Kate dan Meghan, serta Harry dengan William dan Charles, yang mengarah pada pemutusan dari ikatan kerajaan.

    Film TV fiksi yang akan datang juga kemungkinan akan mengambil materi dari wawancara Meghan dan Harry dengan Oprah Winfrey baru-baru ini. Pasangan tersebut bercerita tentang perjuangan mereka di keluarga kerajaan.

    Dalam wawancara itu, mereka juga mengungkapkan tentang pertanyaan ketakutan anggota keluarga kerajaan tentang warna kulit Archie. Selain itu, Meghan mengutarakan tidak menerima bantuan dari pihak keluarga Kerajaan Inggris saat memiliki pikiran untuk bunuh diri karena tertekan saat itu.

    Harry & Meghan: Escaping the Palace ini akan memulai produksi pada musim semi dan direncanakan tayang pada musim gugur 2021. Film ini mendapuk Menhaj Huda dan Scarlett Lacey sebagai sutradara dan penulis naskah. Namun sayangnya, untuk pemeran sosok Pangeran Harry dan Meghan saat ini belum diputuskan. 

    Ini bukan pertama kalinya Lifetime mengisahkan kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pada 2018 lalu, Lifetime membuat film berjudul Harry & Meghan: A Royal Romance yang mengisahkan percintaan Harry dan Meghan. Setahun kemudian 2019 Lifetime mengeluarkan film Harry & Meghan: Becoming Royal, yang menceritakan tentang persiapan pernikahan keduanya.

    Dalam dua seri tersebut, Charlie Field dan Tiffany Marie Smith dipercaya berperan sebagai pasangan Royal kerajaan. Selain keduanya, Murray Fraser dan Parisa Fitz-Henley dipercaya untuk memerankan Harry dan Meghan dalam seri pertama.  

    Untuk diketahui, Pangeran Harry,  dan Meghan, mengumumkan mundur sebagai anggota kerajaan Inggris pada Januari 2020 lalu. Pada Maret 2020, mereka secara resmi mengundurkan diri sebagai bangsawan pekerja dan pindah ke California.

    Istana Buckingham mengkonfirmasi bulan lalu, pasangan itu tidak akan kembali sebagai anggota kerajaan.

    "Setelah percakapan dengan Duke, Ratu telah menulis konfirmasi bahwa akan melanjutkan pekerjaan Keluarga Kerajaan dan tidak mungkin melanjutkan tanggung jawab dan tugas yang berkaitan dengan pelayanan publik," kata pernyataan istana.

    Sebagai tanggapan, Pangeran Harry dan Meghan menolak dengan pernyataan yang secara tajam merujuk pada pernyataan Ratu tersebut.

    "Kita semua bisa menjalani kehidupan pelayanan. Pelayanan itu universal," ujar Harry.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kisah Keluarnya Harry dan Meghan Markle dari Kerajaan Akan Difilmkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar