Gelar Olimpiade PPKn ke-10, HMP PPKn FKIP UR Hadirkan Wakil Ketua MPR RI

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Himpunan Mahasiswa Program Studi PPKn FKIP Universitas Riau siap menggelar Olimpiade PPKn yang kesepuluh. Acara Olimpiade PPKn 10 Universitas Riau ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret sampai 31 Maret 2021, yang akan di laksanakan secara online. 

    Acara olimpiade PPKn yang ke-10 ini berbeda dengan olimpiade PPKn yang sebelumnya.  Olimpiade PPKn 10 Universitas Riau ini akan melaksanakan berbagai perlombaan dan juga yang lebih spesialnya lagi dalam pelaksanaan olimpiade PPKn 10 Universitas Riau ini akan menghadirkan satu Tokoh Nasional. 

    Pada Tahun ini PPKn telah mengadakan Olimpiade PPKn 10 Universitas Riau dengan TemaBersama Olimpiade PPKn, Wujudkan Generasi Terpelajar, Kompetitif, Berkarakter Pancasilais di Era New Normal.

    "Memeriahkan Olimpiade PPkn 10 Universitas Riau. Kami Mempersembahkan Closing Ceremony dan Temu Tokoh Nasional Wakil Ketua MPR RI H. Arsul Sani, S. H., M.Si., Pr. M," ujar Ketua Pelaksana Ariza Febrian dalam rilisnya yang diterim redaksi lancangkuning.com, Kamis (25/3/2021).

    Acara ini akan dilaksanakan pada Rabu, 31 Maret 202, di Gedung Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau, dimulai pukul.08.00 WIB sampai selesai.(rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gelar Olimpiade PPKn ke-10, HMP PPKn FKIP UR Hadirkan Wakil Ketua MPR RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar