Personil Kodim Inhil Laksanakan Vaksinasi Sinovac Tahap II

Daftar Isi


    Foto: Humas Kodim 0314 Inhil. 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Sisa personil TNl jajaran Kodim 0314/lnhil yang belum melaksanakan vaksin tahap ll, hari ini seluruhnya melaksanakan vaksinasi sinovac tahap ll bertempat di lapangan apel Makodim 0314/lnhil, Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Senin (22/03/2021).

    Selain personil jajaran Kodim 0314/lnhil, personil dari Subdenpom Tembilahan juga turut bergabung untuk melaksanakan vaksin tahap ll.

    Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/lnhil mengatakan bahwa kegiatan ini selain turut serta menyukseskan program pemerintah dalam upaya mengatasi wabah virus corona juga demi menjaga dan memelihara kesehatan kita bersama. 

    "Karena kalau kita sudah di vaksin tahap l dan ll, selain kita lebih percaya diri juga setidaknya 60 persen diri kita dapat terhindar dari penyebaran dan penularan covid 19 karena imun tubuh kita bertambah hingga membuat kekebalan tubuh kita lebih kuat," ungkapnya.

    Terlepas dari semua itu, bukan berarti usai divaksin lantas kita terlena dan menjadi sombong. Kita tetap wajib mematuhi prokes covid 19 agar kesehatan kita selalu terjaga dan terpelihara.

    Pasi Ops juga berharap pelaksanaan vaksin hari ini seluruh anggota TNl maupun PNS nya sudah tervaksin seluruhnya dan pelaksanaanya bisa tertib seperti pelaksanaan pelaksanaan sebelumnya. Masing masing personil bertanggung jawab dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar pelaksanaanya dapat berjalan aman tertib dan lancar. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Personil Kodim Inhil Laksanakan Vaksinasi Sinovac Tahap II
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar