Kocak! Pria Ini Ubah Tato Nama Mantan Pacar, Dari 'Naomi' Jadi 'Indomie'

Daftar Isi

    Foto: Facebook Subtle Asian Traits

    Lancang Kuning - Tidak semua hubungan asmara berjalan mulus. Seperti aksi pria ini yang ubah tato nama mantan pacar di tangannya menjadi merek mie instan.

    Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, pasti banyak yang mengira bahwa hubungan mereka akan bertahan selamanya. Sayangnya beberapa hubungan percintaan harus kandas di tengah jalan.

    Padahal banyak orang yang sudah melakukan banyak hal untuk pasangan mereka. Seperti membuat tato dengan nama pasangan.

    Seperti kejadian yang dialami oleh pria bernama Ivan Go. Ivan membagikan foto tato di bagian tangannya ke grup Facebook Subtle Asian Traits.

    Dilansir dari WOB (21/03), Subtle Asian Traits merupakan grup yang membahas tentang tingkah laku hingga kebiasaan orang-orang di Asia.

    Di dalam foto yang viral tersebut, tampak tangan Ivan dipenuhi tinta tato dengan nama 'Naomi'. Ternyata Naomi ini merupakan nama mantan pacarnya.

    Tapi karena mereka sudah berpisah, Ivan mau tak mau harus mengubah tato tersebut. Akhirnya ia memiliki ide untuk menggunakan nama merek mie instan asal Indonesia, yaitu 'Indomie' untuk menutupi nama Naomi.

    Lucunya lagi perpaduan antara tato 'Naomi' dan 'Indomie' menyatu dengan sempurna. Apalagi menurutnya merek mie instan yang satu ini sudah ada di hati banyak orang, selain itu Indomie selalu membuatnya kenyang.

    Yang paling penting 'Indomie' tidak akan membuat orang patah hati menurut Ivan. Banyak netizen yang memberikan komentar lucu dan beragam atas tato unik ini.

    "Dia sudah muak disakiti Naomi. Sekarang dia sudah pindah ke lain hati yaitu Indomie. Indomie tidak akan pernah menyakitinya," komen salah satu netizen.

    "Selain ganti tato ke merek mie instan, orang-orang Asia juga bisa mengubah tato nama mantan pacar mereka ke nasi. Karena nasi juga enak dan menyayangi kita," canda salah satu netizen.

    "Tapi hasil tatonya jadi lebih keren dibandingkan pakai nama Naomi. Memang ya mie instan itu tidak pernah mengecewakan dalam segala aspek," pungkas netizen lainnya. (LK)

    Aritkel ini sudah ditayangkan detik.com dengan judul berita Kocak! Pria Ini Ubah Tato Nama Mantan Pacar, Dari 'Naomi' Jadi 'Indomie'

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kocak! Pria Ini Ubah Tato Nama Mantan Pacar, Dari 'Naomi' Jadi 'Indomie'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar