Presiden AS 3 Kali Jatuh Tersandung saat Naik Air Force One

Daftar Isi

    Foto: Joe Biden jatuh sata naik Air Force one. (Twitter @CardinalConserv)

    Lancang Kuning – Presiden Amerika Serikat Joe Biden jadi sorotan. Sebuah video yang beredar luas saat dia terjatuh di tangga Air Force One pun menjadi viral. Joe Biden terlihat tiga kali tersandung saat mau menaiki anak tangga pesawat tersebut.

    Dikutip VIVA dari akun Twitter @cardinalconserv, Sabtu 20 Maret 2021, sebelum menaiki anak tangga pesawat, Joe Biden berbincang dengan seorang tentara pengawalnya. Setelah itu dia berlari kecil menaiki tangga.

    Namun saat menaiki anak tanggak ke 9, Biden mulai tersandung, dia pun langsung berdiri. Selanjutnya menaki tangga ke 13 dia kembali jatuh kemudian berdiri lagi. Dan terakhir saat naik ke anak tangga ke 14 dia jatuh lagi hingga duduk. 

    Selang beberapa detik kembali berdiri dan melanjutkan masuk ke dalam pesawat. Terlihat tidak ada satupun yang membantu orang nomor satu di Amerika tersebut saat terjatuh.

    Dilansir Independent, kejadian itu ternyata saat Biden mau terbang ke Atlanta, Georgia. Di sana, dia mau meninjau lokasi penembakan yang menewaskan 8 orang etnis Korea.

    Sekretaris Pers Gedung Putih, Karine Jean-Pierre, Biden yang berusia 78 tahun tidak mengalami cedera dalam peristiwa itu.

    "Saat itu kondisi angin sangat kencang. Saya sendiri juga hampir tersandung. Beliau (Biden) sehat seratus persen dan baik-baik saja," kata Karine. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Presiden AS 3 Kali Jatuh Tersandung saat Naik Air Force One
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar