Bayi Kambing Bermata Satu Sempat Mau Ditukar dengan Mobil

Daftar Isi

    Foto: Viral anak kambing lahir dengan satu mata besar di bagian tengah. (Istimewa)

    Lancang Kuning – Bayi kambing memilik Sukimin yang lahir hanya memiliki satu mata besar, sempat ada seseorang yang mau mengasuhnya dengan membayar uang hingga membarter dengan sebuah mobil.

    Namun, ditolak. kambing yang lahir ?di Desa Nagari Purwosari, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa malam, 16 Maret 2021, sekitar pukul 23.00 WIB. Akhirnya, mati pada Kamis sore, 18 Maret 2021, sekitar pukul 17.00 WIB.

    "(Ada) Orang yang nawar, tapi sama bapak (Sukimin) nggak dikasi. (tawarannya ) Rp 5 juta sama mobil Panther,”? sebut anak pemilik kambing, Aril kepada wartawan, Jumat 19 Maret 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    ?Meski memiliki kelainan, Aril mengatakan bapaknya, Sukimin ingin mengasuh bayi kambing dengan jenis jantan itu. Namun, ia hanya bisa merawat hewan kaki empat sekitar dua hari pasca dilahirkan

    “Tapi bapak (Sukimin) enggak kasi. Kasihan (katanya). Maunya bapak yang ngurus,” tutur Aril.

    Aril mengaku sempat heran melihat kondisi bayi kambing yang lahir tidak seperti biasanya. Saat dilahirkan dengan kondisi sehat. Tapi, belum bisa berjalan secara normal.“Sehat, tapi nggak bisa berdiri,” kata Aril.
                   
    Kelahiran kambing bermata satu ini, sempat viral di media sosial seperti di Instagram. Begitu juga warga sekitar dan warga di luar Kabupaten Simalungun berdatang untuk sekedar melihat anak kambing tersebut.

    “Sampai orang Medan, Kota Tebing Tinggi datang untuk melihat. Karena baru kali ini ada kambing bermata satu di Sumatera,” tutur Aril.

    Diduga kematian kambing tersebut, karena stres aktivitas warga yang silih berganti datang untuk melihat fenomena hewan berkaki empat itu. Kemudian, mengabadikan dengan memvideo dan memfoto menggunakan handpone. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bayi Kambing Bermata Satu Sempat Mau Ditukar dengan Mobil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar