Tempat Magang Jurnalistik Di Pekanbaru? Ya Lancang Kuning!

Daftar Isi

    Lancangkuning.com – Lancang Kuning (LK)  adalah sebuah media yang terfokus pada kalangan anak muda dengan mengangkat apapun informasi yang dibutuhkan oleh kalangan tersebut.

    Memakai - tag line Media Masa Kini, LK menjadi media sarat informasi kekinian, demi tercapainya tujuan utama. Memberikan informasi yang edukatif, kekinian dengan selalu mengusung tiga aspek : Unik, Terbaru, dan Terpercaya.

    Lifestyle, Games, Teknologi, Kesehatan maupun informasi tentang mahasiswa adalah informasi dengan jangkauan terbesar di Indonesia, karena memang hal tersebut menjangkau kalangan dari umur remaja sampai dewasa.

    Dengan terobosan baru, dan demi tujuan visioner, kami akan selalu fokus pada kepuasan seluruh insan masyarakat. karna sangat jarang media di pekanbaru yang terfokus pada hal ini.

    LK saat ini berkantor di Jl. Subrantas nomor 188, membuka lowongan bagi anak muda visioner untuk bergabung bersama kami, baik magang maupun sebagai kontributor yang akan selalu dibimbing dengan berbagai fasilitas training.

    bagi yang ingin bergabung dpat menghubungi kontak Pimpinan Marketing LK, Bapak Albert dengan nomor hp : 082387121611.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Magang Jurnalistik Di Pekanbaru? Ya Lancang Kuning!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar