Airlangga Temui Prabowo di Hambalang, Ini yang Dibahas

Daftar Isi


    Foto: Ketum Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. (Dok. Airlangga Hartarto)
     


    Lancang Kuning – Ketua Umum DPP Golkar menyambangi kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Sabtu sore, 13 Maret 2021. Airlangga ditemani sejumlah pengurus Golkar seperti Sekretaris Jenderal Loderijk F. Paulus.

    Terkait itu, Airlangga menjelaskan kedatangannya ke Hambalang karena untuk membahas persiapan bidding Olimpiade 2032. Menurutnya, ia datang sebagai Ketua Umum PB Wushu Indonesia (PBWI). Pun, Prabowo saat ini masih menjabat Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

    "Silaturahmi Ketua Umum PB Wushu Indonesia (PBWI) Airlangga Hartarto didampingi Menpora Zainudin Amali bersama Ketua Umum Pencak Silat (PB IPSI) Prabowo Subianto dalam rangka persiapan Bidding Olimpiade 2032," kata Airlangga, saat dikonfirmasi VIVA, Sabtu malam, 13 Maret 2021.


    Dia menambahkan pertemuan itu dalam suasana santai. Menurutnya, pertemuan itu juga sebagai komunikasi antara keluarga Golkar dengan Gerindra. Selain bidding Olimpiade 2023, pertemuan ini juga membahas beberapa isu terkait bangsa.

    "Tentu juga terkait berbagai program pembangunan : ketahanan pangan, geopolitik global serta pemulihan ekonomi dengan perkuatan aspek kepentingan nasional," tutur Airlangga, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sebelumnya, dalam akun Twitternya, @airlangga_hrt, Airlangga menyampaikan bertamu ke rumah Prabowo di Hambalang, Bogor, Sabtu sore tadi. Dia menyampaikan pertemuan itu, ada kader Golkar yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali. Lalu, ada juga politikus Golkar lainnya sekaligus Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita. Pun, Sekretaris Jenderal Golkar Loderijk F. Paulus juga menemani Airlangga.


    "Kami cukup terkesima karena kedatangan kami disambut oleh pasukan marching band yang membawakan lagu Mars Partai Golkar dan Mars Partai Gerinda. Sebuah sambutan mengejutkan yang menurut kami sangat meriah dan baik sekali. Terima kasih Pak @prabowo atas sambutannya," tulis Airlangga, dalam akun Twitter dikutip VIVA.

    Dalam pertemuan itu, Prabowo juga tampak ditemani sejumlah pengurus teras Gerindra seperti Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani dan Ketua Harian DPP Sufmi Dasco Ahmad. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Airlangga Temui Prabowo di Hambalang, Ini yang Dibahas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar