Timnas U16 Indonesia akan Lawan Iran Sore Ini!

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Timnas U16 Indonesia akan memulai petualangannya di AFC U16 Championship melawan tim kuat Iran di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Jumat, (21/09/2018).

    Secara kualitas, Iran merupakan tim kuat dalam iven ini. Di edisi terakhir, Iran mampu mencapai final, walau dikalahkan oleh Irak di partai puncak.

    Sejarah mencatat bahwa Iran salah satu tim paling sering mengikuti iven, sebanyak 11 kali. Berbeda dengan indonesia, 5 kali ikut serta dengan rekor yang cukup buruk, sekali menang dalam 17 laga yang diikuti.

    Walau di atas kertas Iran diunggulkan, namun pelatih Iran Abbas Chamanian menolak untuk jemawa, menurutnya laga melawan timnas Indonesia akan berjalan sulit, dan ia berharap menjalankan start yang bagus di iven ini.

    “Akan jadi laga sulit melawan mereka, Indonesia adalah tim yang bagus,” Ujarnya sebagaimana dikutip dari situs resmi AFC.

    Indonesia lawan Iran akan ditayangkan secara langsung distasiun tv swasta indonesia MNC TV pada Jumat sore pukul 15.30 wib.

    Indonesia tergabung dalam Grup C yang diisi oleh Tim kuat Iran, India dan sesama tim Asean Vietnam. (AM)

    Prediksi Formasi (4-2-3-1): Ernando Ari Sutaryadi (kiper), Bagas Kaffa, Fadilah Rahman, Komang Teguh, Yudha Febrian (belakang) David Maulana, Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah, Amanar Abdillah, Sutan Zico (tengah), Bagus Kahfi (depan)

    Pelatih: Fakhri Husaini

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Timnas U16 Indonesia akan Lawan Iran Sore Ini!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar