Massa Paksa Kirab Satu Negeri GP Ansor di Siak Dibatalkan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Setelah tersebar vidio tentang penolakan Acara Kirab Satu Negeri yang ditaja oleh GP Ansor di daerah Langkat, Sumatera Utara, hal ini juga diikuti juga di Riau, tepatnya di Kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. Rabu, (19/09/2018).

    Massa yang terdiri dari beberapa ormas Islam dan Kemasyarakatan di Pekanbaru menolak kedatangan ketua GP Ansor Yaqut Khalil Qoumas yang bertolak dari Langkat, Sumatera Utara.

    Hal ini diserukan massa pada ketua GP Ansor Riau Purwaji di kantor LAM Riau. Massa meminta acara Kirab Satu Negeri yang ditaja oleh GP Ansor dibatalkan.

    Vidio penolakan tersebut di kirim oleh akun bernama @Delfizar Halil dengan menyatakan dalam tautannya “Alhamdulillah, Acara GP Ansor Di siak ditolak,” ujarnya.

    Dalam vidio tersebut seorang yang memakai tanjak memohon kepada Ketua GP Ansor Riau membatalkan acara tersebut. “Tolong hargai, tolong didengar, kita ini untuk NKRI damai,” ucapnya

    Ada juga seorang pria yang memakai peci merah mengatakan bahwa bangsa melayu mengakui kedaulatan indonesia dari zaman kesultanan. “Jadi jangan pernah ajari kami bangsa melayu ini bagaimana cinta NKRI,” katanya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Massa Paksa Kirab Satu Negeri GP Ansor di Siak Dibatalkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar