Demokrat Semarang Ancam Bubarkan Kegiatan Kubu KLB

Daftar Isi

    Foto: Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di tengah kader beberapa waktu lalu. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

    Lancang Kuning, SEMARANG -- Jajaran pengurus dan kader DPC Demokrat Kota Semarang akan membubarkan setiap kegiatan kubu Kongres Luar Biasa (KLB) yang mengatasnamakan Partai Demokrat di Kota Semarang .

    Pernyataan keras ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang Wahyu Winartoe dalam menyikapi Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan - Partai Demokrat (GPK-PD) di Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Jalan Karangrejo, Semarang, Jawa Tengah, dilansir CNN Indonesia, Senin (8/3).

    "Kami akan sweeping, bila mereka kubu KLB mencoba-coba berkegiatan di Kota Semarang atas nama Partai Demokrat. Pasti akan kita bubarkan, lihat saja," ujar Wahyu.

    Selain akan membubarkan, Wahyu juga telah menyiapkan seluruh Satgas DPC Demokrat untuk memburu keberadaan orang-orang kubu KLB di Kota Semarang.

    "Saya sudah apel dan siapkan semua Satgas di DPC Kota Semarang, cari dan buru bila ada orang kubu KLB disini dan mencoba berkegiatan atas nama Demokrat," tambah Wahyu.

    Sementara itu, pihak DPC Demokrat Kota Semarang meminta jajaran pengurusnya dan anggota DPRD Semarang dari fraksi tersebut untuk menandatangani surat kesetiaan bermaterai. Di dalam surat itu terdapat poin akan dituntut secara hukum bila kedapatan menghadiri atau terlibat pada kegiatan kubu KLB.

    "Kita ini buatkan surat kesetiaan terhadap AHY dan SBY, dengan bermeterai. Di situ juga ada poin akan dituntut secara hukum bila kedapatan terlibat atau menghadiri kegiatan kubu KLB," kata Wahyu.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Demokrat Semarang Ancam Bubarkan Kegiatan Kubu KLB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar