Resahkan Warga, Personil DPKP Inhil Evakuasi Monyet dan Ular Kobra

Daftar Isi


    Foto: Petugas DPKP Inhil mengevakuasi salah seekor monyet.

     

    Lancang Kuning, INHIL - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali mengevakuasi ular kobra yang meresahkan warga Jalan Lintas Rengat  Penyemahan, kecamatan Tembilahan Hulu, Jumat (05/03/2021) kemarin. 

    Evakuasi tersebut dilakukan oleh anggota setelah mendapatkan informasi dari warga bahwa terdapat ular kobra yang meresahkan warga setemapt. 

    Tim Resuffle DPKP Inhil yang didampingi Tim Medis segera mendatangi lokasi tersebut dan mengamankan ular dengan panjang 2 meter itu. Dengan sikap pantang menyerah, Tim DPKP akhirnya berhasil mengevakuasi dengan waktu kurang lebih satu jam. 

    Kepala DPKP Inhil Eddiwan Shasby membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi awak media membenarkan hal demikian. 

    "Ya, tim DPKP Inhil yang didampingi Tim Medis segera ke lokasi untuk mengevakuasi ular tersebut, setelah ular tersebut didapat kan, tim DPKP segera melepaskan ular tersebut jauh dari permukiman warga," tuturnya.

    Bukan hanya ular, sebelumnya tim DPKP juga melepaskan seekor monyet yang pernah diamankan di Parit 8. "Jadi hari ini ada 2 ekor hewan yang dilepas kan," tutur Kepala DPKP Inhil. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Resahkan Warga, Personil DPKP Inhil Evakuasi Monyet dan Ular Kobra
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar