Rumah Kasipenkum Kejati Riau Diteror Potongan Kepala Anjing

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Sebelumnya, saat hendak pergi menunaikan ibadah salat Subuh berjamaah di masjid dekat rumah di Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadj, Kota Pekanbaru, Jumat (5/3/2021) Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Muspidaun menemukan sebilah pisau di dekat teras rumah.

    Saat pulang kerumah, dirinya pun membangunkan anaknya sambil menanyakan pisau yang ditemukannya di teras itu pisau siapa.

    Namun, anaknya mengatakan dirinya tak mengetahui itu pisau siapa. Berselang beberapa menit, mereka menemukan potongan kepala anjing yang tersembunyi di dekat tanaman.

    Kasus ini kemudian dilaporkan Muspidauan ke Polresta Pekanbaru.

    "Kejadian pada Jumat sekitar pukul 05.00 WIB. Pelapor awalnya hendak pergi salat Subuh di masjid dekat rumah di Kampung Melayu," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang membenarkan kejadian itu.

    Nandang menjelaskan bagaimana peritiwa Muspidain mengetahui aksi teror kepala anjing ini. Saat ke luar rumah, Muspidaun melihat ada sebilah pisau di teras.

    Muspidain, kata Nandang, tak curiga dengan adanya sebilah pisau itu. Muspidain mengira pisau itu milik saudaranya yang juga tinggal sebelah rumah.

    "Pelapor meletakkan pisau ke rumah. Ia berpikir pisau kepunyaan tetangga yang juga kakak istrinya. Selanjutnya pelapor pergi melaksanakan salat Subuh," ujar Nandang seperti dikutip dari detik.com. 

    Usai menunaikan salat Subuh, Muspidain kembali ke kediamannya. Muspidain kemudian bergegas meminta anaknya mengecek kamera pengawas atau CCTV yang berada di rumah

    Namun di CCTV tak terlihat orang mencurigakan yang meletakkan pisau di depan rumahnya. Kemudian Muspidain mengecek ke depan rumah dan menemukan sepotong kepala anjing.

    "Saat dicek situasi depan rumah, terlihat ada sepotong kepala anjing yang terletak di depan teras. Tepat di bawah jendela rumah," kata Nandang.

    Menemukan sepotong kepala anjing, Muspidaun lalu melapor ke Polresta Pekanbaru. Dari laporan itu, polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi terkait aksi teror ini.

    "Kami masih lakukan penyelidikan terhadap pelaku. Sudah dilakukan olah TKP juga di lokasi," tandas Nandang.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Kasipenkum Kejati Riau Diteror Potongan Kepala Anjing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar