Astaga Ditinggal Sendiri, Keysa Nyaris Tewas Terbakar

Daftar Isi

    PUING-puing rumah tempat tinggal Kaysa yang ludes terbakar.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Ditinggal sendirian dirumah, karena orang tuanya mengantarkan tugas anaknya ke sekolah. Keysa (7) nyaris tewas terbakar bersama rumahnya yang terbakar di Jalan Melati III, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Kamis (4/3/2021).

    Dipaparkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, peristiwa kebakaran ini terjadi pukul 10.30 WIB, saat itu tetangga korban mendengar teriakan minta tolong adanya kebakaran.

    "Lalu dia melihat anak pemilik rumah bernama Keysa berumur 7 tahun berlari dari dalam rumah menuju warung miliknya. Kemudian saksi memberitahukan kepada warga sekitar bahwa bangunan rumah milik Darsi dalam keadaan terbakar," ucap Nandang seperti dikutip dari cakaplah.

    Percikan api pertama kali dilihat dari pintu rumah korban yang terbuat dari triplek, kemudian warga sekitar yang melihat kebakaran itu berusaha memadamkan api menggunakan air, namun api terus membesar.

    "Api berhasil dipadamkan pukul 12.00 WIB menggunakan 6 unit mobil pemadam kebakaran Kota Pekanbaru. Saat ini asal kebakaran masih dalam penyelidikan, tidak dapat korban jiwa dalam insiden tersebut," tegasnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Astaga Ditinggal Sendiri, Keysa Nyaris Tewas Terbakar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar