Pemprov Riau Rapat Koordinasi Bahas Beasiswa

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pemerintah Riau dalam hal ini Biro Kesejahteraan Riau dan IAI Tazkia melakukan Rapat koordinasi dan laporan awal tim seleksi Beasiwa Utusan Daerah Riau di Ruang Rapat Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Riau. 

    Rapat ini dihadiri oleh Ahmad Abdullah Rahil selaku Asisten bagian kerjasama Rektor IAI Tazkia, Fahmi Alhadi selaku Ketua Tim Tahfidz IAI Tazkia, Zulkifli Syukur Kepala Biro Kesejahteraan Setda Provinsi Riau, Muhammad Saleh Selaku Kasubag Pendidikan dan jajaran lainnya

    Rapat ini membahas proses seleksi program Beasiswa Utusan Daerah (BUD) Riau yang sedang berjalan. BUD Daerah Riau ini merupakan program Gubernur Riau dalam rangka mempersiapkan SDM unggul untuk menciptakan Riau yang lebih baik, BUD ini diperuntukkan untuk seluruh putra/i Daerah Riau lulusan SMA/Sederajat. 

    Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Riau Zulkifli Syukur menyampaikan ini merupakan ikhtiar mulia Pemerintah Provinsi Riau, harapannya putra/i Riau yang nanti lulus bisa menempuh pendidikan yang baik dan bisa kembali ke Riau untuk memajukan Provinsi Riau.

    Menanggapi hal itu Muhammad Saleh Kasubag Pendidikan menyampaikan dengan harapan yang besar tersebut, tentu kita akan dan siap berkerja keras untuk menyukseskan program ini. 

    Proses seleksi Tahfidz secara tatap muka Beasiswa Utusan Daerah Riau telah selesai dilaksanakan pada tanggal 15 - 24 Februari 2021 di 12 Kabupaten Kota Provinsi Riau. 

    "Kurang lebih ada 300 orang yang mengikuti seleksi tahfidz secara tatap muka, dan kita akan melanjutkan proses seleksi ketahap selanjutnya," kata Rahil selaku Ketua Tim Seleksi dalam keterangan tertulisnya.

    Rapat ini ditutup dengan serah terima simbolik laporan awal Tim Seleksi. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Rapat Koordinasi Bahas Beasiswa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar