HMJ Teknik Elektro UIN Suska Adakan Kajian Islami Rutin

Daftar Isi

    Dasar islam yang kuat dan kokoh di dalam setiap muslim merupakan hal penting, terutama sebagai bekal bagi inteletual muda. Tidak boleh memisahkan antara pengetahuan dan ilmu agama.

    Maka dari itu Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro(HMJ TE) Universitas Islam Negeri(UIN) Sultan Syarif Kasim(Suska) Riau adakan Kajian Rutin Bulanan sekaligus sholat Isya berjamaah di mesjid Al-Jamiah UIN Suska, yang mana kajian rutin kali ini  mengangkat tema Hubungan  islam, iman, ihsan. Pemateri Dosen Teknik Elektro Agus chandra firdaus L C MA, dan dihadiri oleh akademisi dan mahasiswa teknik elektro UIN Suska.

    Hal ini disampaikan oleh Menteri Agama HMJ TE UIN Suska Riau Randy Marcellino ketika dihubungi oleh kru lancangkuning.com. Sabtu(23/4), ia mengatakan acara ini bertujuan agar menambah ilmu "Supaya dapat memperdalam ilmu agama, dan menjaga silaturrahmi antara mahasiswa T.E,"katanya.

    Ia mengatakan agenda ini menjadi agenda rutin, yang dilaksanakan oleh kementrian agama HMJ TE sebulan sekali.Dengan Harapan memiliki dasar agama yang kuat"Agar setiap mahasiswa TE UIN SUSKA mendapatkan basic islam yang kokoh,"tutupnya.(Dya)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HMJ Teknik Elektro UIN Suska Adakan Kajian Islami Rutin
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar