Jurusan Administrasi Niaga Polbeng Gelar Rakorwil 1 IMABI

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, BENGKALIS  - Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah 1 Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis (IMABI) di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (Himania), Jl. Bathin Alam Bengkalis.

    Pelaksanaan kegiatan berlangsung selama 2 hari yakni pada Sabtu dan Minggu, 13 dan 14 Februari 2021.

    Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Himania Polbeng, Fadhilah Alwi kepada mediakepri.co.id melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Senin, 15 Februari 2021.

    Dikatakan oleh Fadhilah Alwi, kegiatan Rakorwil tersebut dilakukan secara zoom meeting atau virtual dengan agenda rapat antara lain : Rapat Koordinasi Wilayah lalu Seminar dan Pemilihan Tuan Rumah Konferensi Wilayah (KONFERWIL).

    Selanjutnya ia menjelaskan, Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis (IMABI) Wilayah 1 merupakan suatu organisasi yang menjadi wadah dalam pengaplikasian dan persatuan antar perguruan tinggi yang tergabung di dalamnya. 

    "IMABI adalah wadah untuk pengaplikasian dan pemersatu semua perguruan tinggi yang tergabung di dalamnya," ujarnya, dikutip dari mediakepri.co.id

    Dalam pelaksanaannya, ujarnya lagi, IMABI Wilayah 1 menyusun langkah strategis guna mewujudkan hal-hal yang menjadi tujuan dalam pembentukan IMABI Wilayah 1.

    Lalu, ia menjelaskan, pada kepengurusan IMABI Wilayah 1 Periode 2020/2021, pengurus telah merancang program-program dan visi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing yang diharapkan dapat menjadi langkah strategis dalam pencapaian tujuan tersebut.

    "Sebahagian programnya telah terlaksana sesuai dengan yang direncanakan," paparnya.

    Selain itu, sambungnya, dalam kepengurusan tersebut, dibutuhkan dukungan dan masukan yang membangun dari berbagai pihak. 

    Adapun tujuan diadakannya Rakorwil tersebut yakni sebagai wadah dalam penyampaian kinerja dan membangun sinergi untuk mewujudkan visi melalui konsolidasi organisasi dan program. 

    "Ini merupakan agenda tahunan IMABI Wilayah 1 dengan salah satu tujuannya adalah sebagai wadah silaturahmi antar Pengurus Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia (IMABI) dengan Mahasiswa Administrasi Bisnis yang berasal dari perguruan tinggi yang tergabung dalam IMABI Wilayah 1 maupun dengan Pengurus Pusat IMABI. Selain itu juga untuk menambah wawasan bagi semua peserta," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jurusan Administrasi Niaga Polbeng Gelar Rakorwil 1 IMABI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar